Kamis, 15 Maret 2018 20:49

Seribu Kader Demokrat Bakal Sambut AHY di Kota Cimahi

Reporter : Bubun Munawar
H. Edi Kanedi, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi.
H. Edi Kanedi, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Memasuki tahun politik 2018 dan 2019, sejumlah partai politik mulai merapatkan barisan untuk memenangkan pesta demokrasi Pemilihan  Bupati atau Walikota, Pemilihan Anggota Legislatif hingga Pemilihan Presiden. Tak terkecuali dengan Partai Demokrat.

Partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, pada Sabtu (17/3) bakal mendatangkan anak sulung mantan Presiden RI SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal dengan AHY  ke Kota CImahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi Agung Budi Santoso, melalui Wakil Ketua nya H. Edi Kanedi menyebutkan, sekitar seribu kader dan anggota Partai Demokrat Kota Cimahi bakal menyambut kedatangan mantan Calon Gubernur DKI Jakarta AHY  yang melakukan road show di beberapa kota di  Jawa Barat.

"Kegiatan ini selain bertemu dengan tokoh yang akan menjadi pemimpin Indonesia  masa depan, juga untuk melakukan konsolidasi di tubuh Partai Demokrat, khususnya di Kota Cimahi," ungkap Edi, di Gedung DPRD Kota Cimahi, pada Kamis (15/3).

Menurut Edi, kedatangan AHY ke Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat diharapkan bisa memotivasi para kader untuk lebih fokus dan siap menghadapi tahun politik 2018 dan 2019, yang saat ini mulai bergulir.

"Kami ingin para kader, anggota dan simpatisan Partai Demokrat lebih solid dan siap dalam menghadapi pesta demokrasi baik Pilkada Bupati atau Wali Kota, Pilkada Gubernur maupun Pileg dan Pilpres mendatang. Kahadrian pak AHY diharapkan lebih membangkitkan lagi semangat para kader menghadapi Pemilihan Umum," paparnya.

Rencananya, kata Edi, AHY akan disambut para kader sejak keluar dari pintu tol Baros yang akan melakukan silaturahmi dengan para pedagang di Pasar Antri Cimahi, kemudian dilanjutkan dengan temu kader bersama Pengurus dan anggota Partai Demokrat Kota Cimahi.

"Kehadiran pak AHY di Kota Cimahi sangat berarti bagi kami  dalam memenangkan Pemilu 2019, khususnya di Kota Cimahi, sehingga Demokrat Kembali berjaya seperti pada 2004 atau 2009 lalu," pungkasnya.

Baca Lainnya