Kamis, 4 April 2024 18:01

Seniman Cimahi Ngahiji Gelar Ngabuburit Bareng Kang Dikdik

Penulis : Bubun Munawar
Mengisi kegiatan Ramadan 1445 H, Komunitas Seniman yang tergabung dalam Seniman Cimahi Ngahiji (Sensi) akan menggelar berbagai kegiatan yang bakal digelar di Rooftop Cimahi Mall, pada 6 sampai 7 April 2024.
Mengisi kegiatan Ramadan 1445 H, Komunitas Seniman yang tergabung dalam Seniman Cimahi Ngahiji (Sensi) akan menggelar berbagai kegiatan yang bakal digelar di Rooftop Cimahi Mall, pada 6 sampai 7 April 2024. [Istimewa]

Limawaktu.id, Mengisi kegiatan Ramadan 1445 H, Komunitas Seniman yang tergabung dalam Seniman Cimahi Ngahiji (Sensi) akan menggelar berbagai kegiatan yang bakal digelar di Rooftop Cimahi Mall, pada 6 sampai 7 April 2024.

Ketua Senci Uno Saxral menyebutkan, Kegiatan tersebut bertajuk ‘Ramadhan Ceria Ngabuburit Bareng Kang Dikdik’ yang bakal dimeriahkan dengan sejumlah lomba dan pertunjukan seni. Untuk mendukung kegiatan pariwisata dan budaya di Kota Cimahi.

“Kami sengaja menggelar kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi diantara para seniman Kota Cimahi dengan masyarakat,” terangnya, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mendukung pengembangan pariwisata di Kota Cimahi sejkaligus ajang ekspresi bagi masyarakat, khsusnya anak-anak, remaja dan pelaku usaha kecil menengah di Kota Cimahi.

Uno menyebutkan, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Lomba Mewarnai TK dan SD, Fashion Show Anak-anak, Lomba Kasidah, santunan, tausiyah, bagi-bagi takjil yang semuany dilaksanakan secara gratis.

“Kami mengajak kepada masyarakat Kota Cimahi untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut,” sebutnya.

Uno menjelaskan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari sejumlah instansi yang ada di Kota Cimahi seperti Disdagkoperin, Disbudparpora,Bagian Kesra Kota Cimahi, Praktisi seni, Musisi, UKM, Talent dan pihak lainnya yang mensuport kegiatan ini.

“Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” jelasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer