Jumat, 20 Oktober 2017 13:34

Sedih, Plt. Wali Kota Cimahi Pimpin Apel Terakhir

Reporter : Fery Bangkit 
Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto memimpin apel  ASN terakhir
Plt Wali Kota Cimahi Sudiarto memimpin apel ASN terakhir [limawaktu]

Limawaktu.id, - Tangis para Aparatur Sipil Negara (ASN) pecah saat mengikuti apel perpisahan Wakil Wali Kota, sekaligus Pelaksana Tugas Wali Kota Cimahi sudiarto pada Jum'at (20/10/2017) di Lapangan Apel Pemkot Cimahi, Jln. Rd. Demang Hardjakusumah.

Satu per satu ASN di lingkungan Pemkot Cimahi memberikan salam perpisahan kepada Sudiarto.

Pada Kesempatan apel Kebesaran Sudiarto pamit kepada ASN Kota Cimahi “Saya akan memulai bentuk pengabdian baru kepada Cimahi, bukan sebagai walikota atau wakil walikota, tetapi sebagai warga masyarakat Kota Cimahi yang juga harus turut berkontribusi untuk kemajuan kota yang selama ini kita bangun bersama,” ungkap Sudiarto.

Sudiarto pun menyampaikan rasa terima kasih dan bangga terhadap ASN di Kota Cimahi yang selama lima tahun, telah menunjukan kinerja yang terbaik.

“Saya bangga pada anda semua karena selama ini sudah banyak prestasi yang kita raih, itu adalah merupakan hasil usaha kita bersama, karena kebersamaan dan dukungan masyarakat,” lanjut Sudiarto.

Sudiarto pun berpesan kepada ASN terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai upaya kita bersama selaku aparatur pemerintah Kota Cimahi dalam hal pelayanan tentu menjadi amal kebajikan kita semua, hal-hal yang telah dikerjakan dan dinikmati oleh masyarakat jangan sampai merosot, kalau perlu ditingkatkan lagi,” jelas Sudiarto.

“Mari cintai Cimahi agar muncul rasa memiliki kota dan ikut bertanggungjawab terhadap segala hal yang terjadi serta berani introspeksi terhadap kekurangan yang ada sehingga Cimahi semakin baik di masa mendatang,” sambungnya. (kit)*

Baca Lainnya