Rabu, 14 Februari 2024 11:58

Sebelum Nyoblos, Cawapres Mahfud MD Ajak Jurnalis Sarapan

Penulis : Saiful Huda Ems (SHE)
Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengajak para jurnalis yang meliput kegiatannya sarapan di kediamannya sebelum mencoblos di TPS, Rabu (14/2/2024).
Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengajak para jurnalis yang meliput kegiatannya sarapan di kediamannya sebelum mencoblos di TPS, Rabu (14/2/2024). [Instagram@mohmahfudmd]

Limawaktu.id, Yogyakarta – Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD mengaku banyak yang membersamainya dalam perjuangan untuk kebaikan. Tak terkecuali teman-teman pers.

“Puluhan wartawan media nasional memindahkan lokasi coblosnya ke TPS tempat saya di Yogya agar bisa meliput dan selalu bersama, dengan tetap menjaga independensi mereka,” ungkapnya, di akun Instagram pribadinya, Rabu (14/2/2024).

Dia menyebutkan, sebelum ke TPS tadi pagi, Mahfud dan dan istri sarapan bareng teman-teman jurnalis sambil ngobrol santai penuh kehangatan.

“Terimah kasih untuk trman-teman jurnalis yang tak pernah lelah menjadi pilar demokrasi yang tangguh,” sebutnya.

Mahfud mengaku sejak kemarin sore bersama istri sudah berada di Yogya.

Tadi malam Mahfud sekeluarga bersama warga Sambilegi Lor tirakatan dan doa bersama, di halaman rumah yang kebetulan berdampingan dengan masjid.

“Subuh tadi saya dan istri shalat berjamaah bersama warga di Masjid Darul Ikrom, dimana saya juga menjadi salah satu takmir di masjid ini, katanya.

“ Semoga Pemilu kita hari ini berjalan lancar, damai, dan adil,” pungkasnya.

Baca Lainnya