Jumat, 2 November 2018 18:18

Sari Nurlita Membuka Peluang Usaha dengan Beauty Class

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Praktisi Tata Rias Rambut dan Kecantikan Sari Nurlita memberikan peluang kepada kaum perempuan dan remaja putri yang putus sekolah dengan membantu warga melalui pelatihan rias wajah dan kecantikan bertajuk 'Beauty Class', yang digelar di Pandiga Educreation and Sport, pada Jum'at (2/11). 

"Dengan beauty class ini saya memberikan tata cara bagaimana merias wajah agar tampak cantik dan rapi," ungkap Nurlita, disela pelatihan. 

Dikatakannya, para wanita dan remaja putri yang putus sekolah diberikan pelajaran bagaimana caranya melakukan tata rias wajah, agar mereka bisa membuka peluang usaha baru yang mandiri. 

"Dengan usaha mandirinya, kaum perempuan bisa menciptakan lapangan kerja sekaligus membantu ekonomi keluarga," ungkapnya. 

Bekerjasama dengan perusahaan kosmetik terkemuka, Nurlita berbagi ilmu kepada para peserta yang berasal dari Kota Cimahi, Kota bandung dan sekitarnya, sehingga bisa menjadi pribadi yang rapi bagi dirinya dan orang lain. 

"Saya berharap dengan memiliki keterampilan, kaum perempuan bisa mendapatkan penghasilan untuk memenuhi kebutuhannya," pungkasnya.

Baca Lainnya