Rabu, 22 Juni 2022 11:30

Sarat Nilai Kebangsaan, Gelora Jabar Nobar film Naga Naga Naga

Penulis : Iman Nurdin
Suasana nonton bareng film Naga Naga Naga di Paskal 23 yang dihadiri langsung pemeran utama sekaligus  produser, Deddy Mizwar, Selasa (23/06/2022).
Suasana nonton bareng film Naga Naga Naga di Paskal 23 yang dihadiri langsung pemeran utama sekaligus produser, Deddy Mizwar, Selasa (23/06/2022). [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id), - Suasana nonton bareng Film Naga Naga Naga karya aktor kawakan, Deddy Mizwar di Paskal 23, Selasa (23/06/2022) malam begitu meriah. Kehadiran Deddy Mizwar sebagai tokoh utama, membuat nonton bareng salah satu sebab suasana meriah. 

Film besitan Deddy Mizwar ini memang  sarat akan nilai-nilai kebangsaan. Tak hanya menginspirasi untuk mempererat rasa persatuan, film yang sedang diputar di bioskop sejak 16 Juni inipun dianggap banyak mengandung pesan terutama bagi para pemimpin negara.

Ketua Umum Partai Gelora Jawa Barat Harris Yuliana mengatakan  menyebut, meski bergenre komedi, film ini sangat kuat mengandung nilai-nilai positif yang bisa menjadi pondasi sosial masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saya merasakan ada nilai-nilai kebangsaan. Nilai cinta kasih, nilai kebersamaan yang sangat kuat," katanya usia mengajak lebih 100 orang kader Partai Gelora Jawa Barat. 

Menurut Harris, hal ini tidak heran bahkan menjadi ciri khas dari film-film yang melibatkan Deddy Mizwar baik sebagai pemain maupun sutradara. "Saya nonton (film karya Deddy Mizwar) dari Nagabonar pertama, film kedua, dan ini ketiga. Ada satu benang merah. Dalam setiap membangun film, tak pernah dibikin dalam jangka waktu yang pendek. Paling tidak berbulan-bulan, jadi ada rasa yang berbeda," katanya.

Nobar film yang dihadiri langsung mantan Wagub Jabar periode 2014-2019 ini, berharap karya terbarunya ini bisa menginspirasi para penontonnya. "Mereka menyimak dengan baik, mengikuti dengan baik, merespons dengan baik. Saya mengapresiasi kepada Partai Gelora Jawa Barat yang menyediakan waktu untuk menonton bareng. Mudah-mudahan bermanfaat," katanya.

Baca Lainnya