Senin, 26 April 2021 13:03

Santunan Anak Yatim Tandai Charity Event Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Ada aksi menarik dilakukan Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso pada pertengahan Ramadan 1442 H kali ini. Selain jadi ajang unjuk gigi para musisi Cimahi yang tergabung dalam Cimahi Music Community (CMC) , Anggota DPR RI asal Fraksi  Demokrat Agung Budi Santoso juga menggelar Charity Event yang bertajuk ‘Santunan untuk Anak Yatim’, serta  pembagian sembako, yang digelar di Sekretariat Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso, Komplek Ranting Pesona, Kelurahan Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, pada Minggu (25/4/2021) petang.

Ketua Cimahi Music Community(CMC) Anang Jahri sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso di masa pandemic Covid-19  yang bertepatan dengan Ramadan 1442 H. Pihaknya berterimakasih atas support yang diberikan Rumah Aspirasi dan H. Agung Budi Santoso atas keberadaan CMC.

Sedangkan Koordinator Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso Iwan Setiawan menyebutkan, ada 50 anak yatim, warga sekitar sekretariat Rumah Aspirasi yang diberikan santunan pada kesempatan tersebut. Kegiatan ini selain berbagi dengan anak yatim juga dalam meningkatkan kreativitas para musisi di Kota Cimahi yang tergabung dalam Cimahi Music Community (CMC).

“Mudah-mudahan pandemi Covid-19  ini segera berlalu,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi yang juga anggota DPR RI  Agung Budi Santoso menilai,   CMC meski berkecimpung didunia musik, numun komunitas ini mempunyai kepekaan sosial.

Menurutnya, bersama para sahabat CMC Agung  melakukan bentuk kegiatan yang di rangkaikan dengan kegiatan lainnya dibulan Ramadan. Baik kegiatan sebagai anggota DPR-RI Dapil Jabar 1 maupun sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi,  ungkap ABS sapaan akrabnya.

"Anak-anak yatim yang tadi kami berikan santunan anak-anak dekat-dekat sini saja. Karena Rumah Aspirasi kan juga disini, jadi orang yang terdekat dulu yang harus mendapat perhatian." Jelasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer