Senin, 31 Agustus 2020 14:36

Sah Pimpin Golkar KBB, Ini Komitmen Fery Pamawisa

Penulis : Fery Bangkit 
Fery Pamawisa Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB)
Fery Pamawisa Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) [Foto Istimewa]

Bandung Barat - Fery Pamawisa resmi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) melalui Musda ke IV yang berlangsung di Sekretariat DPD Golkar Jawa Barat, Kota Bandung pada Minggu (30/8/2020).

Fery menyisihkan pesaingnya Dadan Supardan yang gugur dalam proses verifikasi karena tidak mengantongi  dukungan 30 persen dari hak suara. Sementara, Fery mendapatkan dukungan 30 persen dukungan dari  hak suara, sehingga dirinya sah memimpin Golkar KBB.

Fery mengatakan, berkomitmen untuk membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar Bandung Barat. Hal itu akan dilakukannya bersama seluruh kader Golkar se-kabupaten Bandung Barat, untuk lebih bersemangat berkarya besama-sama.

"Kemenangan  dalam Musda ini adalah kemenangan kita bersama (kader), kemenangan partai Golkar," kata Fery.

Fery  mengatakan, dalam kepemimpinannya lima tahun ke depan dirinya sudah menyiapkan agenda besar yang akan dilaksanakannya dalam membesarkan partai Golkar di Bandung Barat.

Salah satu agendanya adalah akan melakukan regenerasi dan pengkaderan. Selain itu, Fery juga akan memperluas akses peran perempuan dalam berpolitik serta menjangkau simpul massa baru demi untuk membesarkan Partai Golkar di Bandung Barat.

"Untuk dapat mewujudkan hal itu, seluruh kader harus dapat bergandengan tangan  bahu membahu dan mendukung program-program partai yang sejalan dengan program pemerintah dalam mewujudkan  kesejahteraan masyarakat khusunya di Dairi," jelasbFery.

Fery juga sebagai ketua AMPG Bandung Barat ini, menyatakan Partai Golkar Bandung Barat akan mengawal dan mendukung pemerintahan Bandung Barat yang dipimpin oleh Aa Umbara Sutisna.  

"Untuk mewujudkan Bandung Barat yang maju dan masyarakatnya sejahtera Kami Partai Golkar Bandung Barat, akan mendukung program-program dan kebijakan pemerintah Bandung Barat," pungkasnya.
 
 
 

Baca Lainnya