Minggu, 6 Mei 2018 17:19

Saat Model Cantik Berkostum Army Berlenggak-lenggok di depan Wali Kota Cimahi

Reporter : Fery Bangkit 
Fashihon show yang bertajuk Cimahi Creative Fashion Street 'Army' 2018.
Fashihon show yang bertajuk Cimahi Creative Fashion Street 'Army' 2018. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Ajang fashion menarik tersaji dalam rangkaian Hari ulang Tahun (HUT) Kota Cimahi ke-17 di Segitiga Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Raden Demang Hardjakusumah, Minggu (6/5/2018).

Cimahi, yang dikenal sebagai kota militer dijadikan inspirasi tema fashihon show yang bertajuk Cimahi Creative Fashion Street 'Army' 2018. Ya, Temanya 'Army' alias tentara.

Baca Juga : Wali Kota Cimahi jadi Tukang Lotek Sehari Hingga ada Lotek Anti Galau di Cimahi

Ada 17 desain fashion dari 17 desaioner asal Kota Cimahi yang ditampilkan. 17 model asal Cimahi pun dilibatkan untuk memamerkan produk asli bertema 'Army' tersebut.

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Dandim 0609 Kab. Bandung Letkol Arh. Andre Wira Kurniawan serta unsur pejabat lainnya pun terhibur dengan aksi lenggak-longgok para model dan fashion yang ditampilkan.

Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna mengatakan, fashion show kali ini semuanya disesuaikan dengan usia dan karakter Kota Cimahi yang didominasi oleh militer.

"Temanya Army itu sesuai dengan Kota Cimahi yang terkenal dengan kota tentara. Terus juga desainernya 17, sesuai usia Kota Cimahi," kata Ajay.

Model Cantik Berkostum Army Berlenggak-lenggok di depan Wali Kota Cimahi. [Limawaktu]

Ajay juga mengomentari desain yang ditampilkan hari ini. Menurut orang nomor satu di Kota Cimahi itu sangat bagus.

Menurutnya, apa yang ditampilkan para desainer asli Cimahi ini menujukan bahwa potensi fashion Cimahi sangat potensial untuk bersaing.

"Ini sangat luar biasa. Kalau lebih eksplporasi, saya yakin insyaAlloh bisa bersaing," ujar Ajay.

Di tempat yang sama, Dandim 0609/Kab Bandung Letkol Arh Andre Wira Kurniawan merespon positif institusinya dijadikan inspirasi para desainer untuk merancang baju, dan diampilkan pada moment spesial Kota Cimahi.

"Dengan ditampilkannya dalam acara ini, menandakan bahwa TNI tidak seram lagi lagi dilihat, TNI itu milik bersama," katanya.

Ditegaskannya, motif 'Army' yang dipilih desainer untuk merancang baju sama sekali tidak melanggar. "Ini kan bukan seragam jadi tidak melanggar," jelasnya.

Baca Lainnya