Sabtu, 23 Maret 2024 14:03

Ruas Tol Sedyatmo Tergenang, PT. Jasamarga Minta Maaf

Penulis : Saiful Huda Ems (SHE)
Sampai dengan Jum’at (22/3/2024) pukul 18.00 WIB, masih terpantau genangan di Km 27 Ruas Tol Sedyatmo,  imbas tingginya curah hujan yang berakibat pada tingginya permukaan kali Kamal di sisi Ruas Tol Sedyatmo.
Sampai dengan Jum’at (22/3/2024) pukul 18.00 WIB, masih terpantau genangan di Km 27 Ruas Tol Sedyatmo, imbas tingginya curah hujan yang berakibat pada tingginya permukaan kali Kamal di sisi Ruas Tol Sedyatmo. [Jasamarga]

Limawaktu.id, Jakarta - Sampai dengan Jum’at (22/3/2024) pukul 18.00 WIB, masih terpantau genangan di Km 27 Ruas Tol Sedyatmo. Genangan ini imbas tingginya curah hujan yang berakibat pada tingginya permukaan kali Kamal di sisi Ruas Tol Sedyatmo.

Widiyatmiko Nursejati, Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division mengungkapkan, Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pengguna jalan. Jasa Marga telah mengoptimalkan seluruh titik pompa dan mendatangkan mobile pump untuk mempercepat turunnya genangan. Saat ini tersisa satu titik genangan di Km 27 arah Bandara Seokarno-Hatta dari sebelumnya empat titik genangan.

“Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan dan memanfaatkan akses lain menuju lokasi tujuan. Pengguna jalan yang ingin menuju Bandara Soekarno-Hatta, dapat memanfaatkan Ruas Tol JORR II (Kunciran-Cengkareng) yang dapat diakses melalui Ruas Tol Jagorawi > Cijago, JORR II atau melalui Ruas Tol Dalam Kota > Jakarta-Tangerang- JORR II,” katanya dilaman resmi PT. Jasa Marga.

Dia menjelaskan, Jasa Marga akan terus berupaya mempercepat penanganan genangan dan memastikan lalu lintas dapat kembali normal.

Harap berkendara sesuai batas kecepatan dan jaga jarak dengan kendaraan di depan untuk menghindari tabrak belakang, serta ikuti arahan petugas di lapangan.

“Perbaharui informasi seputar jalan tol Jasa Marga Group dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, aplikasi Travoy, Website www.jasamarga.com atau one call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 dan media social resmi perusahaan,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer