Kamis, 3 November 2022 21:39

Rock’n’Roll Blues Cares for Others Ajang Amal Musisi Cimahi

Reporter : Bubun Munawar
Panitia  Rock’n’Roll blues Cares for Oothers
Panitia Cimahi Rock’n’Roll blues Cares for Others [Istimewa]

Limawaktu.id,- Ada cara lain dilakukan para musisi dan wartawan Kota Cimahi jelang  Peringatan Hari Pahlawan 2022.

Komunitas Wartwan dan Seniman Kota Cimahi, Stoners District Cimahi, Cimahi Blue Forum akan menyelenggarakan kegiatan sosial yang bertajuk Cimahi  Rock’n’Roll Blues Cares forOothers”. Kegiatan tersebut berupa khitanan massal dan pagelaran music amal  yang akan menampilkan band-band asal kota Cimahi dan luar Kota Cimahi.

Ketua Pelaksana CimahiRrock’n’Roll blues Cares forOothers, Yopi Baros mengatakan, tujuan event ini digelar adalah guna meningkatkan patriotisme, kepekaan terhadap sosial, solidaritas, dan menjalin silaturahmi antar musisi dalam maupun luar Kota Cimahi .  

“Cimahi Rock‘N’roll Blues Cares For Others,” adalah salah satu bentuk kepedulian sosial musisi terhadap masyarakat dengan cara mengadakan kegiatan khitanan massal disertai dengan pagelaran musik untuk menyambut hari Pahlawan 2022,” terangnya, Kamis (3/11/2022).

Menurutnya,  acara ini akan dimeriahkan oleh musisi-musisi junior dan seniorKota Cimahi serta  bintang tamu dari luar Cimahi, dengan mengusung lagu-lagu hit’s Rolling Stones dan Blues.

Dia menyebutkan, Khitanan massal akan diikuti sekitar 20  orang lebih yang berasal dari Kota Cimahi dan sekitarnya, yang akan dilaksanakan pada  Sabtu 5 November 2022. Sedangkan pentas musik amal akan dilaksanakan pada Minggu, 6 November 2022 di Sunday Stage Pujasera Brigif 15 Kujang Siliwangi mulai pukul 10 sampai dengan 17. 00 wib.

“Hingga Kamis 3 November 2022,  para musisi Kota Cimahi sangat antusias untuk ikut berpartisipasi dalam pentas musik amal ini. Buktinya mereka secara sukarela ingin ikut bagian dalam kegiatan amal ini. Sedikitnya ada 12 Band yang akan ikut ambil bagian dalam ajang amal ini,” sebutnya.

Baca Lainnya

Topik Populer