Senin, 30 Januari 2023 10:58

Riga Charity Nite Event Membangkitkan Kepedulian Sesama

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Meski masih berupa embrio, namun keberadaan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 3 (Riga) Cimahi sudah meninjukkkan eksistensinya. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya Riga Charity Nite Event di Pandiga Educreation and Sport pada Minggu (29/1/2023) malam.

Selain dilakukan penggalangan dana,  Riga Charity Nite Event ini menampilkan juga hiburan berupa dance, fashion show dan perform Cantika, Bohemian Band dan  Riga Special Project.    

Menurut Ketua Pelaksana Riga Charity Nite Event Fery Nelson, kegiatan yang digelar malam tadi merupakan sebuah upaya untuk menggugah kepedulian para alumni akan bencana yang terjadi saat ini.

“Kita ingin mengajak teman-teman alumni untuk berbagi dengan sesama baik itu yang terkena bencana ataupun penyakit,” terangnya.

Dia menjelaskan, Charity Nite Eveni ini diidkuti kalangan internal alumni SMPN 3 Cimahi, walaupun ada dari luar yang terlibat itu hanya beberapa orang saja, karena kapasitas yang terbatas.

“Karena kapasitas juga terbatas jadi kegiatan malam ini sifatnya hanya internal saja,” jelasnya.

Dia menyebutkan, untuk selanjutnya direncanakan akan ada kegiatan yang lebih besar lagi. Nantinya IKA Riga akan menggelar even silaturahmi akbar.

“Riga ini baru akan berusia satu tahun pada Februari 2023 ini, tetapi sudah bisa menyelenggarakan beberapa kegiatan. Direncanakan pada Juni mendatang insyaallah akan digelar silaturahmi akbar,” sebutnya.

 

Baca Lainnya