Rabu, 23 Februari 2022 16:04

Ridwan Kamil Minta Underpass Sriwijaya untuk Dirawat

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan, keberadaan Underpass Sriwijaya yang baru diresmikannya kemarin, diharapkan akan mampu mengurai kemacetan yang kerap terjadi di kawasan tersebut. Selain itu, akses perekonomian juga diyakini akan meningkat.

"Mudah-mudahan warga Kota Cimahi bisa menerima dengan baik. Titip, ini infrastruktur yang tidak murah, maka rawat jangan sampai kotor dan semoga ekonomi semakin maju," kata Ridwan Kamil disela persemian Underpass Sriwijaya, Selasa (22/2/2022).

Menurut dia, Selah Underpass Sriwijaya, Pemprov Jabar juga berencana membuat Underpass Gatot Subroto yang lokasinya berdekatan. Bahkan, underpass tersebut sudah dibuatkan Detail Engineering Design (DED).

"Sedang direncanakan dulu,k semua ada rencana dulu. Nanti setelah itu baru kita eksekusi," jelasnya.

Tak hanya pembangunan Underpass, bulan lalu juga sudah diresmikan jembatan Leuwigajah dengan anggaran dari Pemprov Jawa Barat. Dalam waktu tak lama lagi Pemprov Jawa Barat juga akan membuat sebuah tempat wisata yang terbesar di Kota Cimahi bahkan Kota Bandung. Namun dia masih merashasiakannya.

“Masi rahasia nanti  kalau sudah ada desainnya kita sampaikan,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer