Senin, 24 Desember 2018 16:01

Revitalisasi Pasar Cimindi Ditunda, ini Respon Pedagang

Reporter : Fery Bangkit 
Pasar Cimindi.
Pasar Cimindi. [istimewa]

Limawaktu.id - Para pedagang menyayangkan tertundanya revitalisasi penyelesaian atap pasar Tradisional Cimindi. Pasalnya, kondisi atas yang ada sekarang ini sudah tak laik.

Seperti diekathui, perbaikan atap dan berbagai fasilitas pasar yang terletak di Jalan Mahar Martanegara itu sudah dilakukan sejak 2017. Namun hingga kini belum rampung.

Baca Juga : Revitalisasi Pasar Cimindi yang Tak Kunjung Selesai Bikin Pedagang Meradang

Menurut Asep Rohendi, Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Cimindi, kondisi pasar yang ditempat kini sudah semakin parah. Air hujan pun kerap masuk ke area pasar bila hujan turun. Imbasnya, kondisi pasar terlihat sangat tak nyaman baik untuk pedagang maupun konsumen.

"Inginnya secepatnya revitalisasi, ini kebutuhan mendesak. Jangan sampai ditunda. Lihat sarana prasarana parah banget, apalagi kalau hujan," kata Asep saat dihubungi via sambungan telepon, Senin (24/11/2018).

Baca Juga : Berganti Kabid, Akankah Revitalisasi Pasar Cimindi Tuntas Tahun ini?

Selain itu, kata Asep, para pedagang juga meminta Pemerintah Kota Cimahi segera merealisasikan revitalisasi Pasar Cimindi. Sebab, kata dia, kondisinya sekarang sudah semakin parah.

Pihaknya juga meminta perbaikan sejumlah sarana dan prasarana. Khususnya perbaikan mushola dan tempat parkir. Selain itu, kata Asep, para pedagang tetap ingin ditempatkan di satu lantai.

Baca Juga : Sabar!Tahun ini Revitalisasi Pasar Cimindi Baru DED, 2020 Fisik

"Ingin semua dilantai dasar semua," ucapnya.

Namun, keinginan pedagang itu sepertinya tak akan terpenuhi dalam waktu dekat. Pasalnya, saat ini proses penyelesaian atap dan revitalisasi total Pasar Cimindi bakal ditunda hingga 2020.

Baca Lainnya