Minggu, 6 November 2022 14:52

Relawan Aher Keliling Indonesia Sisir Kalangan Milenial

Reporter : Iman Nurdin
Inisiator Relawan Aher For President, Muhammad Ginannjar (Kiri) dan Teni Yuniko ( Kanan).  Mereka akan berkeliling Indonesia sisir Milineal untuk Aher.
Inisiator Relawan Aher For President, Muhammad Ginannjar (Kiri) dan Teni Yuniko ( Kanan). Mereka akan berkeliling Indonesia sisir Milineal untuk Aher. [Istimewa]

Limawaktu.id- Sejumlah pemuda ormas dari berbagai wilayah Jabar akan mendeklarasikan diri menjadi relawan matan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ( Aher) sebagai calon Presiden atau wakil presiden ke depan.

Deklarasi direncanakan dilakukan dalam waktu dekat ini, dengan melibatkan para pemuda dari wakil setiap provinsi di Indonesia.

Inisiator relawan Aher for Presiden, Mochamad Ginanjar mengatakan, pihaknya mendorong Aher untuk menjadi presiden ataupun wakil presiden ke depan, karena melihat pengalaman Aher saat menjadi orang nomer satu di Jabar.

"Anda boleh lihat, saat Aher menjadi gubernur banyak sekali prestasi yang berhasil di kerjakan. Misalnya pembangunan jalan di Jabar selatan yang ratusan tahun asalnya tidak diperhatikan, pembanngunan sekolah sekolah dan lainnya. Karena itu keberhasilan Aher di Jabar patut dilaksanakan di tingkat pusat ," ujar Ginanjar yang juga mantan Plt Ormas XTC Indonesia wil Jabar, saat ditemui di kantornya.

Sementra terkait gerak relawan Aher For Presiden, kata Ginanjar, yakni akan melakukan sosialisasi keberhasilan Aher khususnya ke kalangan milineal di seluruh Indonesia.

" Rencananya awal Febuari kita akan berkeliling ke Indonesia timur untuk lakkukan sosialisasi Aher," jelas Ginanjar.

Baca Lainnya

Topik Populer