Sabtu, 14 Juli 2018 16:42

Rekan Korban Kecam Aksi Kekerasan Terhadap Risa

Reporter : Fery Bangkit 
Pengelola Kontrakan, Panca tengah memperlihatkan Rekaman CCTV.
Pengelola Kontrakan, Panca tengah memperlihatkan Rekaman CCTV. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Rekan Risa, korban pemukulan yang Viral di media sosial menyayangkan aksi Kekerasan yang dilakukan teman dekat korban.

Seperti diketahui, video kekerasan yang dialami perempuan bernama Risa viral di berbagai media sosial sepeti instagram dan whatsapps. Setelah ditelusuri kebenarannya, peristiwa tersebut memang terjadi pada Kamis (12/7/2018) di halama kontrakan di Jln. Pesantren, Kota Cimahi.

Fauziah (23), salah satu rekan korban mengatakan, seharunya, aksi kekerasan yang dilakukan pria yang katanya bernama Sidiq itu tak seharunya terjadi. Usai kejadian, kata dia, ia sempat menyarankan Risa untuk melaporkannya ke polisi.

"Iya sebagai temen, kesel juga. Sempet nyaranin buat dilaporkan, tapi Risa menolaknya," kata Fauziah saat ditemui di lokasi, Sabtu (14/7/2018).

Fauziah sendiri tidak mengetahui persis permasalahan apa yang terjadi terhadap keduanya. Pasalnya, kata dia, Risa belum pernah menceritakan masalahnya.

"Dari awal kejadian, Risa gak ngomong apa-apa. Setahu saya mereka cuma deket aja (gak pacaran)," bebernya.

Dikatakannya, ia pun tidak mengetahui percis siapa temen deket yang melakukan kekerasan terhadap Risa itu. "Cuma tau aja, baru ketemu 3 (tiga) kalau kalau sama cowoknya," ujarnya.

Baca Lainnya