Selasa, 13 September 2022 23:48

Rayakan HUT ke-21 Partai Demokrat Agung Ajak Kader Bersemangat Melakukan Kerja Politik

Reporter : Bubun Munawar
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso membuka kehiatan Fun Walk memperingati Hut ke-21 Partai Demokrat, akhir pekan kemarin
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso membuka kegiatan Fun Walk memperingati HUT ke-21 Partai Demokrat, akhir pekan kemarin [Limawaktu]

Limawaktu.id,-  Perayaan HUT ke 73  Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang YUdhoyono (SBY) sebagai pendiri Partai Demokrat dan HUT Ke-21 Parrai Demokrat di DPC Partai Demokrat  Kota Cimahi,  dilaksanakan dalam suasana  penuh hikmat dan kesederhanaan mengingat rakyat masih terbebani dengan naiknya harga  BBM bersubsidi.

“Momentum HUT ini digunakan untuk bermuhasabah (intropeksi diri) dari  21 th perjalanan panjang PD Kota Cimahi. Diusia 21 tahun  ini Kami ingin merenung apakah perjalanan panjang ini telah menjadikan Partai Demokrat sebagai yang sudah memenuhi keinginan dan harapan rakyat, apakah sudah  menjadi garda terdepan memperjuangkan aspirasi rakyat ?,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cimahi H. Agung Budi Santoso, dalam siaran pers yang diterima Limawaktu.id, Selasa (13/9/2022).

Agung mengajak seluruh pengurus disetiap tingkatan dan seluruh kader untuk menjaga intergritas, saling menjaga dan mengingatkan agar tidak berperilaku yang kurang baik dan tentunya mengajak seluruh kader untuk terus bersemangat didalam melakukan kerja  politik agar tujuan dan target memenangkan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024 dapat tercapai.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan dilaksanakan selama September 2022  adalah melaksanakan Turnamen bola voli  AHY Cup 2022 yang sudah dilaksankan 2 - 4 September 2922, pada 10 September kegiatan  Fun Walk (jalan gembira) dan baksos diantaranya donor darah, pembagian sembako, minyak murah, pengecatan rumah ibadah, perbaikan pos ronda dan lain-lain yang  dilaksanakan oleh anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Cimahi di beberapa kelurahan.

“Semoga kegiatan selama September  dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Cimahi. Selamat ulang tahun ke 73 Bapak SBY kami mendoakan agar Pak SBY senantiasa sehat, diberikan umur panjang yang manfaat dan barokah serta selalu berbahagia bersama keluarga. Selamat ulang tahun ke- 21 Partaiku, Partai tercinta dan untukmu Kami berdoa agar diusia yang tidak muda lagi dapat terus menjadi Partai yang selalu mempejuangkan aspirasi rakyat, partai yang dekat dengan rakyat dan menjadi partai harapan rakyat,” imbuhnya.

Baca Lainnya