Sabtu, 25 November 2023 19:26

Ratusan Prajurit Ikuti Gerak Jalan Santai HUT ke-78 Armed TNI AD

Reporter : Bubun Munawar
Keluarga Besar Armed Wilayah Bandung-Cimahi mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Armed TNI AD, di lapangan Pusdikarmed, Sabtu (25/11/2023).
Keluarga Besar Armed Wilayah Bandung-Cimahi mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Armed TNI AD, di lapangan Pusdikarmed, Sabtu (25/11/2023). [Penpussenarmed]

Limawaktu.id, Cimahi -  Keluarga Besar Armed, mulai dari jajaran personel Pussenarmed, Pusdikarmed, Resimen 1/1 Kostrad, Yonarmed 13/Kostrad, Yonarmed 9/Kostrad, Yonarmed 4/PRH serta seluruh Tamu Undangan Keluarga Besar Armed Wilayah Bandung-Cimahi mengikuti jalan santai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Armed TNI AD, di lapangan Pusdikarmed, Sabtu (25/11/2023).

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Armed ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dari seluruh prajurit Armed yang ada diwilayah Bandung-Cimahi.

”Selain bertujuan untuk memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dan silaturahmi antar prajurit Armed. Apalagi hadir para Danpussenarmed dari masa ke masa yang turut memeriahkan HUT Armed tahun ini. Ini sangat penting kita jangan lupakan para senior-senior Armed dahulu. Kita sebagai generasi penerus harus mampu ciptakan korps Armed yang lebih baik,” ungkap Danpussenarmed, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.S.I.

Naudi juga menyampaikan penuh rasa hormat dan berterima kasih atas kehadiran para prajurit Armed yang telah mengukir nama baik Satuan Armed dimanapun berada dan menambahkan untuk menikmati acara gerak jalan santai dan pembagian Doorprice dalam acara tersebut dengan penuh sukacita.

Danpussenarmed berharap dengan tema HUT Armed kali ini, yakni “Armed TNI AD Patriot NKRI” bisa menjadi spirit kepada seluruh prajurit Armed untuk selalu berkontribusi dalam kejayaan Armed di masa depan. Termasuk didalamnya bisa meningkatkan profesionalitas dan kualitas kinerja agar menjadi prajurit Armed yang lebih kuat, hebat dan profesional.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dibagikan hadiah pemenang lomba olahraga umum meliputi tenis meja, tenis lapangan dan bola volley serta juara umum lomba oraum dalam rangka HUT ke-78 Armed TNI AD diraih oleh Pusdikarmed dengan mengantongi 2 tropi juara pertama.

Adapun pelaksanaan jalan santai berakhir pukul 08.15 WIB dilanjutkan pengundian kupon Dorprize dan acara hiburan serta ramah tamah. Adapun hadiah Dorprize yang disediakan antara lain hadiah utama berupa motor 3 buah. sepeda gunung 16 buah, sepeda listrik 2 buah, kulkas 3 buah, TV LED 32 Inc 7 buah dengan total ada 265 item Doorprice. Di lokasi tersebut juga digelar photobooth untuk memeriahkan acara selama gerak jalan berlangsung.

Baca Lainnya