Selasa, 21 Mei 2019 18:05

Ramadhan, WOM Finance Berbagi Kebaikan di Gang Cimahi

Reporter : Fery Bangkit 
PT Wahana Ottomitra Multiarta (WOM) Finance menggelar kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial.
PT Wahana Ottomitra Multiarta (WOM) Finance menggelar kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial. [ferybangkit]

Limawaktu.id - PT Wahana Ottomitra Multiarta (WOM) Finance terus menebar kebaikan di bulan Ramadhan 1440 Hijriyah. Salah satunya di Kota Cimahi.

Untuk tahun ini, perusahaan yang bergerak di bidang pemberian pembiayaan sepeda motor itu menggelar kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial di 21 masjid di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Eratkan Silaturahmi, Wali Kota Cimahi Gelar Tarling

Khusus di Kota Cimahi, sasaran kebaikan dari WOM Finance dilakukan di Masjid Al Muqorrobiin yang terletak di Jalan Tegal Kawung, Gang Ibu Eha, RT 01/08, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi.

Dalam kegiatan itu, WOM Finance memberikan bantuan berupa dua rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 sarung dan 25 mukena serta bingkisan perlengkapan sekolah untuk sekitar 50 anak yatim.

Baca Juga : Bala bala menjadi Makanan Wajib Berbuka Ajay M Priatna

Berdasarkan pantauan, masjid yang menjadi tujuan kegiatan sosial kali ini terlihat belum sempurna. Bangunannya masih dalam tahap pembangunan. Baru berupa tiang dan dinding yang terpasang.

"Kita juga sekalian buka bersama dengan 50 anak yatim dan masyarakat sekitar. Kalau pemilihan lokasi masjid di gang ini kita melihat aspek kondisional, yang memerlukan manfaat, kondisinya membutuhkan," ujar Deputy BU Head WOM Finance Regional Jawa Barat, Tasrif saat ditemui disela-sela acara.

Baca Juga : Sahur atau Buka Puasa Bareng jadi Suasana yang Ditunggu Keluarga Ngatiyana

Dikatakannya, seluruh kebutuhan kegiatan ini merupakan bagian dari penyaluran Corporate Social Responsibility (CSR). Pemberian bantuan ini merupakan bentuk komitmen pihaknya yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan.                                                                            
"Ini sebagai bentuk kepedulian dan kepatuhan kita," ucapnya.

Direktur Wom Finance, Zachraria Susantadiredja menambahkan, seluruh rangkaian kegiatan sosial ini rutin diadakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Melalui acara yang sederhana ini, mudah-mudahan kita mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang pandai bersyukur," ujarnya.

Baca Lainnya