Rabu, 6 Maret 2024 10:27

Raih 9 Kursi DPRD Kota Cimahi, Fokus PKS Beralih pada Pilkada 2024

Penulis : Bubun Munawar
Wahyu Widyatmoko Ketua DPD PKS Kota Cimahi
Wahyu Widyatmoko Ketua DPD PKS Kota Cimahi [instagram@wahyuwidyatmokoreal]

Limawaktu.id, Kota Cimahi - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemilih di Kota Cimahi serta mengapresiasi seluruh unsur yang terlibat dalam Pemilu 2024. Mulai dari penyelenggara Pemilu dari KPU, PPK, PPS, KPPS serta pihak pengawas dari Bawaslu, Panwascam  dan seluruh aparat keamanan yang telah mensukseskan jalannya pesta demokrasi ini dengan lancar, aman dan berlimpah keberkahan.

Ketua Bidang Pembinaan Daerah (BPD) 1 DPW PKS Jawa Barat Masrokhan mengatakan, penghargaan juga arahan atas raihan suara PKS Kota Cimahi di Pileg 2024.

Menurutnya, kemenangan yang diraih adalah atas pertolongan Allah,  merupakan hasil kerja bersama, dan menjadi kemenangan bersama.  Lelah payah, pedih perih dan pengorbanan harta benda untuk memenangkan pileg ini menjadi amal kebaikan dengan balasan dan pahala sempurna dari Allah Swt.

Dia menjelaskan, perjuangan tidak berhenti di Pileg, perhatian masyarakat akan segera beralih ke Pilkada. Melihat perolehan suara Pileg di Kota Cimahi, PKS cukup digdaya dengan berhasil menguasai 9 kursi DPRD. 

Tentu dengan perolehan tersebut, PKS memperoleh posisi sebagai Ketua DPRD yang pada periode ini akan hadir membentangkan harapan dan rasa persatuan, membuka ruang untuk berkolaborasi dengan partai politik lain mengusung calon walikota dalam mewujudkan Kota Cimahi yang Baldatun Thayyibatun wa Rabbun Ghaffur. 

Berkolaborasi dalam membangun masa depan Cimahi dengan menjadikan keberagaman yang terkelola sebagai kekuatan adalah keniscayaan pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada awal November tahun ini.

Ketua DPD PKS Kota Cimahi Wahyu Widyatmoko  mengungkapkan rasa syukur yang mendalam.

 "Alhamdulillah  atas ijin Allah, PKS Kota Cimahi tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat pada Pemilu 2024, hal ini terbukti dari perolehan suara partai yang memimpin di pucuk atas partai lainnya, " ungkapnya, dalam siaran pers yang diterima LImawaktu.id, Rabu (6/3/2024).

Wahyu pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan dan mencoblos PKS, sehingga PKS menjadi partai pemenang. Terima kasih juga, ia sampaikan kepada seluruh kader, simpatisan, saksi TPS, korsak, kordapil, satgas, para Caleg, timses, serta pengurus DPRA, DPC, dan DPD yang telah berjibaku mensukseskan PKS pada Pemilu 2024.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer