Senin, 4 Desember 2017 13:15

Pussen Armed Dukung Modernisasi alutsista

Reporter : Fery Bangkit 
Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo Bersama istri
Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo Bersama istri [limawaktu]

Limawaktu.id, - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT), Artileri Medan (armed) TNI AD Ke-72  yang jatuh pada  4 Desember 2017, Dipandu komedian Tukul,  Pussenarmed beserta jajarannya menggelar syukuran yang dipusatkan di Pusdik Armed Kodiklatad Jalan Baros, Kota Cimahi, Senin (4/12/2017).

Danpussenarmed Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, mengatakan, kekuatan alutsista yang dimiliki saat ini terus diupayakan untuk mewujudkan Hal itu dengan memanfaatkan kemajuan teknologi sesuai dengan tema "Prajurit Armed Yang Modern,Cerdas dan Tangguh Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD."

"Pemerintah sangat mendukung modernisasi alutsista. Hal itu dilakukan secara bertahap sesuai kemampuan negara," ujar Brigjen Dwi Jati Utomo di Pusdik Armed Kodiklatad, Jalan Baros, Kota Cimahi, Senin (4/12/2017).

Menurutnya, HUT Armed yang diselenggarakan setiap tahun untuk menumbuh suburkan jati diri prajurit Armed sehingga dapat memperkokoh jiwa Korps dan memperteguh motivasi dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya alutsista baru ini Armed TNI AD semakin memperkuat integritas NKRI di mata dunia," katanya. (kit) 

Baca Lainnya