Jumat, 17 September 2021 16:17

Pulang Kampung, Pangdam III/Siliwangi Gelar Vaksinasi

Reporter : Bubun Munawar
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto berdialog dengan warga Kelurahan Baros Kota Cimahi, Jum'at (17/9/2021)
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto berdialog dengan warga Kelurahan Baros Kota Cimahi, Jum'at (17/9/2021) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Setelah beberapa waktu lalu Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto datangi almamaternya SMA Negeri 13 Cimahi. Kini giliran kampung halamannya, Kelurahan Baros Kota Cimahi disambanginya sambil menggelar vaksinasi covid-19.

Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, Kodam III/Siliwangi melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19 diberbagai daerah di Jawa Barat. Kodam III/Siliwangi menargetkan 35 ribu dosis vaksinasi covid-19 setiap hari  untuk mengejar target 1 juta dosis vaksinasi covid-19 secara nasional.

“Hari ini kita berikan seribu dosis vaksin bagi warga  Kelurahan Baros dan seribu paket sembako,” katanya, saat menggelar Serbuan Vaksinasi, di RW 10 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jum’at (17/9/2021).

 Dia melanjutkan, serbuan vaksinasi covid-19 ini diberikan kepada masyarakat yang kerja dipabrik dan karyawan perkantoran.

" Hari ini yang divaksin ada 800 orang sampai dengan 1.000 orang. Kita akan terus melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat dan Banten," lanjut dia.

Pencapaian Herd Immunity persyaratan penting untuk kembali menggairahkan kehidupan sosial ekonomi. Sedangkan target vaksinasi Kodim 0609/Cimahi perhari, wilayah Kota Cimahi sebanyak 800 orang dan wilayah KBB 1.100 orang.

Baca Lainnya

Topik Populer