Kamis, 10 Januari 2019 16:35

Provos Polda Jabar Gelar Sidak bagi Anggota dan PNS

Sepuluh personel Provos berjaga di depan gerbang masuk Markas Polda Jabar, Kamis (10/1).
Sepuluh personel Provos berjaga di depan gerbang masuk Markas Polda Jabar, Kamis (10/1). [Limawaktu]

Limawaktu.id - Sub Bidang Provos Bidang Profesi dan pengamanan Polda Jawa Barat menggelar inspeksi mendadak yang ditujukan bagi personel kepolisian maupun aparatur sipil negara (ASN) Polri. 

Sepuluh personel Provos berjaga di depan gerbang masuk Markas Polda Jabar, Kamis (10/1). Para personel ini dipimpin langsung Kasubbid Provos Propam Polda Jabar AKBP Wawan Hermansyah. Mereka melakukan penertiban kedisplinan terhadap anggota yang terlambat, penampilan (rambut dan jenggot), identitas diri, seragam, hingga surat-surat kelengkapan berkendara personel maupun ASN Polri. 

Baca Juga : Polda Jabar Berikan Penghargaan 3 Polres Terbaik

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kegiatan ini dalam rangka penegakan ketertiban dan kesiplinan anggota Polri (gaktiblin). Kegiatan ini juga sebagai kontrol dari Bidang Propam selaku pengemban dan penyelenggara fungsi pertanggungjawaban profesi serta pengamanan internal. 

"Dengan dilakukannya pengecekan langsung di lapangan, akan diketahui sampai sejauh mana kesiapsiagaan dan ketaatan personel kepolisian dalam pelaksanaan tugas," tegas Trunoyudo. (*)

Baca Lainnya