Sabtu, 27 Juni 2020 14:15

Projo Cimahi Kawal Pemerintahan Jokowi

Penulis : Bubun Munawar
Relawan Projo Cimahi akan terus mengawal Pemerintahan Jokowi.
Relawan Projo Cimahi akan terus mengawal Pemerintahan Jokowi. [Foto istimewa]

Kota Cimahi - Relawan Projo, yang ikut berjuang memenangkan Jokowi dalam dua Pilpres, yakni Pilpres 2014 dan 2019 akan tetrap menjadi garda terdepan untuk mengawal Presiden Republik Indonesia Joko Widodo hingga masa jabatanya selesai.

Ketua  DPC PROJO KOTA CIMAHI, H.  Agus Rudiyanto ,SE mengungkapkan, pihaknya  siap mengawal Pemerintahan yang sah dibawah kepemimpinan Jo0ko Widodo. Makanya, Projo Cimahi akan melakukan upaya perlawanan kepada siapapun mengrongrong kewibaan Presiden Republik Indonesia Yaitu Bapak Ir. Joko Widodo.

"Kami akan tetap menjaga presiden yang terpilih lew3at jalur konstitusional bapak Joko Widodo dari gangguan sipapun, " ungkap Agus, Sabtu, (27/6).

Dikatakannya, kehadiran relawan menjadi bagian penting dalam pesta demokrasi dan masuk dalam catatan sejarah kepemiluan Indonesia. Pasalnya gerakan relawan sangat masif dalam mensukseskan Jokowi pada Pilpres 2014 maupun  2019 lalu.

Karenanya, Projo memiliki tanggungjawab moroal untuk terus mendukung dan mengawal kepemimpinana Joko Widodo.

"Kami akan berusaha mengantisipasi dan tetap menjaga pemerintahan yang sah ini, makanya jika ada yang akan menjatuhkan pemerintahan yang sah,dan melakukan cara cara inkontitusional, maka segenap Pengurus dan anggota DPC Projo Kota Cimahi akan menjadi Garda terdepan.

"Kami akan menjadi garda terdepan mengawal pemerintahan,  demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Agus. 

Baca Lainnya