Senin, 2 Agustus 2021 19:02

Program 99 Hari Kerja Bupati Bandung Tersisa 15 Persen

Reporter : Wawan Gunawan
Bupati dan Wakil Bupati Bandung Memberikan penghargaan kepada SKPD berkinerja baik, Senin (2/8/2021)
Bupati dan Wakil Bupati Bandung Memberikan penghargaan kepada SKPD berkinerja baik, Senin (2/8/2021) [Instagram]

Limawaktu.id,- Bupati Bandung Dadang Suprtiatna mengaku, melalui  7 program, 109 kegiatan dan 164 sub kegiatan, Program 99 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung mencapai 85%, dengan menyisakan 15% yang terkendala dalam hal penuntasan, baik peresmian ataupun launching.

“Ada sisa 15 persen yang belum tuntas,” ungkapnya, memberikan penghargaan kepada SKPD yang dinilai berkinerja baik, Senin (2/8/2021).

Dia sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan seluruh perangkat daerah, yang telah menterjemahkan visi dan misi pembangunan yang diusung,  yaitu mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas, Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.

“Apresiasi ini ditunjukkan melalui penyerahan penghargaan Bedas Award kepada sejumlah perangkat daerah, yang dinilai berkinerja terbaik di antara yang baik,” paparnya.

Dikatakannya, penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat, agar seluruh perangkat daerah terus melakukan langkah-langkah inovatif, sehingga bisa memberikan suatu karya yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Lainnya