Rabu, 26 Desember 2018 10:46

Pria Bertato Naga Ditemukan Tewas di Jalan Melong

Reporter : Fery Bangkit 
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Mancong RT 02/01 Kelurahan Melong
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Mancong RT 02/01 Kelurahan Melong [Fery Bangkit/Limawaktu]

Limawaktu.id - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas alias Mr X ditemukan sudah tak bernyawa di Jalan Mancong RT 02/01 Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (26/12/2018) sekitar pukul 04.15 WIB.

korban ditemukan oleh warga tergeletak di jalan, dengan kondisi tak bernyawa. Mulut dan tangannya diikat dengan lakban. Sementara di sekitarnya tak ditemukan identitas sama sekali. Korban hanya mengenakan kaos coklat dan celana tidur berwarna biru langit.

Baca Juga : 14 Tahun Mendekam di Sel, Pollycarpus Pembunuh Munir Bebas Murni Per Hari ini

Salah seorang saksi, Dadang Suhendra (49) menuturkan, awalnya ia mendapat informasi dari warga yang lewat di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian, saat dilihat, mayat memang sudah dalam keadaan terikat lakban dan tak bernyawa.

"Pas saya lihat, memang posisinya sudah begitu. Korban sudah meninggal," terang Dadang saat ditemui di sekitar kejadian.

Setelah dicek oleh warga, kata Dadang, korban bukan merupakan warga setempat. Atas penemuan itu, kata dia, warga langsung melaporkannya ke Mapolsek Cimahi. 

"Kayanya di bawa dari luar sini. Soalnya warga gak ada yang kenal," ujarnya.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihak kepolisian pun langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Hasilnya, ditubuh korban terdapat beberapa luka memar. Sementara identitasnya sama sekali tak ditemukan.

"Memang benar Rabu, tepatnya pukul 04.15 WIB pagi tadi ditemukan mayat laki-laki berumur 33-35 tahun berperawakan, sedang rambut lurus tanpa identitas," beber Kapolsek Cimahi, AKP Sutarman.

Dalam tubuh korban, terdapat luka memar dan lebam di kaki kanan, belakang punggung dan bahu sebelah kanan. "Di dada kanan ada tato naga, posisi meninggal dalam posisi mulut dan tangan dilakban," katanya.

Baca Lainnya