Rabu, 31 Mei 2023 19:22

Prajurit Armed Raih Medali di Sea Games Kamboja 2023

Penulis : Bubun Munawar
Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, NA menterahkan penghargaan kepada Sertu (K) Ressa Kania Dewi, di Lapangan Pusdik Ar,ed, Selasa (30/5/2023)
Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, NA menyerahkan penghargaan kepada Sertu (K) Ressa Kania Dewi, di Lapangan Pusdik Armed, Selasa (30/5/2023) [Penpussenarmed]

Limawaktu.id,- Prestasi membanggakan ditorehkan salah seorang prajurit Korps Armed.Tak hanya bagi korps nya tapi juga bagi bangsa dan negara Indonesia. Betapa tidak, salah seorang Kowad di lingkungan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Pussenarmed) menyumbangkan medali bagi Indonesia diajang Sea Games 2023 lalu.

Prajurit Armed tersebut tak lain adalah Sertu (K) Ressa Kania Dewi, yang memperkuat Indonesia di Cabor  Finswimming dengan menyabet satu medali Emas Estafet 4x100 M mix Bifin, Satu (1) Medali Perak 100 M Bifin Putri, Satu (1) Medali Perunggu 50 M Bifin Putri.

Menanggapi prestasi prajurit Armed tersebut, Danpussenarmed Mayjen TNI Yudhy Chandra Jaya, M.A, memberikan penghargaan untuk Ressa. Di dampingi wadanpussenarmed Brigjen TNI Julius Jolly Suawa dan pejabat utama pussenarmed, berlangsung di Lapangan Pusdikarmed, Selasa (30/5/2022).

Yudhy Chandra Jaya mengucapkan Selamat dan terimakasih kepada Atlet renang, yang memperolehan medali Sea Games ke-32 Kamboja tahun 2023. Dirinya merasa bangga warga Pussenamed dapat menjadi bagian dari Sea Games 2023.

Yudhy menekankan kepada seluruh anggota Pussenarmed dan Pusdikarmed lanjutkan bakat-bakat yang dimiliki, apabila mempunyai kemampuan silahkan kembangkan dan latih dengan sungguh-sungguh sehingga dapat membawa nama baik Armed.

“Ini bisa menjadi kesempatan pertama yang baik untuk rekan anggota untuk berkompetisi sampai tingkat tertinggi yaitu internasional,” pungkasnya.

Baca Lainnya