Kamis, 25 April 2024 15:57

Prabowo Subianto Ajak Anak Bangsa Bersatu

Penulis : Bubun Munawar
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Tim Hukum Yusril Ihza Mahendra usai putusan Mahkamah Konstitusi, Kamis (25/4/2024).
Presiden terpilih Prabowo Subianto bersalaman dengan Ketua Tim Hukum Yusril Ihza Mahendra usai putusan Mahkamah Konstitusi, Kamis (25/4/2024). [instagram@prabowo]

Limawaktu.id, Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto mengngungkapkan rasa syukut atas tuntasnya siding perselisihan hasil Pmeilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi. Usai putusan MK, Prabowo mengajak seluruh anak bangsa untuk bersatu dalam membangun bangsa.

“Atas nama pasangan Prabowo Gibran, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Kuasa Hukum yang telah bekerja keras selama ini dalam proses di Mahkamah Konstitusi. Ini bukanlah akhir dari perjuangan. Akan tetapi, masih banyak tugas kita kedepan untuk membangun dan mensejahterakan rakyat, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai,” ungkap Prabowo, di akun Instagram pribadinya, Kamis (25/4/2024).

Prabowo-Gibran telah resmi ditetapkan oleh KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029. Atas hasil tersebut Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, penyelenggara pemilu, tokoh agama, prajurit TNI dan Polri, relawan, serta rekan-rekan pers yang telah bekerja keras.

“Kontestasi Pemilu sudah selesai, saatnya kita semua sebagai sesama anak bangsa untuk bersatu, rakyat menginginkan persatuan dan kerjasama untuk membangun bangsa Indonesia menuju kesejahteraan dan kemakmuran, menghilangkan kelaparan dan kemiskinan serta memberantas korupsi,” katanya.

Baca Lainnya