Kamis, 21 Maret 2024 13:54

Prabowo Sampaikan Ucapan Terimakasih untuk Rakyat Indonesia

Penulis : Saiful Huda Ems (SHE)
Prabowo menyampaikan ucapan terimakasih usai pleno perhitungan suara Pemilu 2024, di Jakarta,Rabu (20/3/2024) malam
Prabowo menyampaikan ucapan terimakasih usai pleno perhitungan suara Pemilu 2024, di Jakarta,Rabu (20/3/2024) malam [instagram@prabowo]

Limawaktu.id, Jakarta - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada rakyat Indonesoa yang sudah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Prabowo di akun Instagram pribadinya, Rabu (20/3/2024) malam.

“Atas nama pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga atas nama Koalisi Indonesia Maju, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024,” tulis Prabowo.

Dia juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu, yaitu KPU baik dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional, PPK, KPPS, seluruh PPLN di 120 negara, seluruh jajaran BAWASLU dan DKPP. Juga kepada TNI, Polri serta seluruh unsur pendukung pelaksana pemilu yang membuat pemilu 2024 berjalan aman, tertib dan sejuk.

“Terima kasih juga untuk rekan-rekan pers media yang selalu sabar untuk meliput,” katanya.

Pasangan  Prabowo-Gibran mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menatap ke depan, kembali bersatu dan bergandengan tangan karena tantangan kita sebagai bangsa masih sangat besar dan untuk membawa Indonesia ke arah kemakmuran dan keadilan.

“Kami bertekad berjuang dan bekerja sekeras-kerasnya untuk seluruh Rakyat Indonesia. Semoga perjuangan kita diridai Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Besar,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer