Senin, 23 Januari 2023 12:20

Prabowo Resmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mersemikan Sekretariat Bersama (Sekber)
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mersemikan Sekretariat Bersama (Sekber) [Foto : Antara]

Limawaktu.id,- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan, pihaknya berharap partai politik lain diluar Partai Gerindra dan Partai kebangkitan Bangsa (PKB) bisa bergabung bersama koalisi menyongsong gelaran Pilpres 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Prabowo saat bersama  Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan sekretariat bersama (Sekber),  Senin (23/1/2023).

Menurut Prabowo,  peresmian Sekber  tersebut membuktikan kerjasama antara Gerindra dan PKB solid.

“Ini bukti jika kerja sama kita solid, optimisme kita tinggi, kita akan maju ke rakyat membela kepentingan rakyat. Ini awalan yang jelas ada PKB, partai agamis yang kebangsaan. Kami yakin nanti logonya tidak hanya dua partai," katanya, dikutip Kompas TV.

Dikatakannya, peresmian sekber ini sebagai bentuk tindak lanjut kerja sama Gerindra dan PKB. Selama ini kerja sama itu kita laksanakan masing-masing.

“Masing-masing  partai konsolidasi ke dalam untuk menyongsong, menghadapi kewajiban kita semua, yaitu kewajiban konstitusional kita bahwa tidak lama lagi hampir 1 tahun yang akan datang 14 Februari 2024," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa  Cak Imin menyebut, dipilihnya hari ini sebagai agenda peresmian karena bertepatan dengan momentum 1 Rajab.

" Rajab ini berbenah dan persiapan menuju Ramadan. InsyaAllah dengan peresmian ini kerja sama Gerindra-PKB terwujud. Untuk melompat lagi diamasa mendatang," tuturnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer