Minggu, 28 Januari 2024 20:09

Prabowo Klaim Paslon 2 Unggul Pilpres Satu Putaran

Reporter : Bubun Munawar
Calon Presuden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik saat kampanye di Semarang,Minggu (28/1/2024)
Calon Presuden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politik saat kampanye di Semarang,Minggu (28/1/2024) [Tangkapan Layar Youtube]

Limawaktu.id, Semarang – Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto mengungkapkan, dari beberapa lembaga survey yang ada,  paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah unggul dan Pilpres bisa satu putaran.

Hal itu diungkapkan Capres Prabowo Subianto, saat Kampanye terbuka di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (28/1/2024) sore hari.

Namun begitu, kata Prabowo semua tim dan pendukung tidak boleh lengah dan tidak boleh santai.

Prabowo juga mengingatkan pendukungnya jika kekayaan Indonesia luar biasa banyaknya. Oleh karenanya oleh Presiden SBY dan Joko Widodo bagaimana kekayaan itu diamankan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

“itu tekad saya, itu janji saya, itu sumpah saya sejak umur 18 tahun saya telah memberikan jiwa dan raga saya untuk bangsa dan rakyat Idonesia,” ungkapnya.  

Apa yang disampaikan Prabowo tersebut disambut gemuruh para pendukungnya dengan meneriakan yel-yel Prabowo, Prabowo.

Menurutnya, dia berkali-kali mau mati untuk republik ini, karenanya diujung hidupnya Prabowo tidak rela asih ada orang miskin di Indonesia.

“Saya tidak rela anak-anak Indonesia kekurangan makan dan kekurangan minum susu, saya ingin Indonesia terhormat dan rakyatnya sejahtera,” katanya.

Prabowopun menjelaskan soal strategi yang dilakukan Presiden Joko Widodo menurutnya sudah benar.Tapi masih ada orang Indonesia yang katanya pintar namun tidak mau membela rakyatnya sendiri.

“Katanya pinter tapi keminter dan minter-minterin,dan pinter ngibul, ” jelasnya.

Momen Kampanye Prabowo di Semarang tersebut dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan surat suara yang dilakukan oleh Baim Wong.

 

Baca Lainnya