Rabu, 27 Januari 2021 14:20

Polsek Pameungpeuk Kabupaten Bandung Geber Operasi Yustisi PPKM

Penulis : Wawan Gunawan
Anggota Polsek Pameungpeuk Kabupaten Bandung Peringatkan Warga terkait Prokes
Anggota Polsek Pameungpeuk Kabupaten Bandung Peringatkan Warga terkait Prokes [Istimewa]

Limawaktu.id,- Personil Polsek Pameungpeuk Polresta bandung dipimpin oleh Panit Binmas IPDA Ajat bersama TNI dan Satpol PP terus melakukan Operasi Yustisi yang saat ini dilakukan di Wilayah Desa Baros Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung.

"Saya ingin menyampaikan bahwa operasi yustisi terkait dengan penggunaan masker ini akan nanti terdiri Polri TNI, ada Satpol PP, Kenapa masker? Karena ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas ya untuk mengenakan operasi ini," jelas Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq SH,Rabu (27/1/2021)

Dia mengatakan, operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat. Jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung bersama Koramil ,Kecamatan dan Desa akan terus berkoordinasi lebih lanjut terkait pelaksanaan operasi yustisi ini.

"Akan dilakukan sepanjang hari, ada pagi dan sore, kita akan juga operasi pada malam harinya dalam masa PPKM," katanya.

Tujuannya Operasi ini adalah untuk meminimalkan penularan di klaster-klaster tersebut. Tujuan kita untuk menyelamatkan. Pihaknya tidak mau ada korban lagi. Korban orang tua yang punya anak dan lainnya.

Baca Lainnya