Jumat, 24 November 2017 22:42

Polsek Margahayu Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

Reporter : Yulie Kusnawati
Kapolsek Margahayu Kompol Emmy Jassin peluk nenek Ety (95), salah seorang korban banjir yang bertahan di rumahnya
Kapolsek Margahayu Kompol Emmy Jassin peluk nenek Ety (95), salah seorang korban banjir yang bertahan di rumahnya [limawaktu]

Limawaktu.id, - Kepedulian kepada korban banjir ditunjukkan oleh Jajaran Polsek Margahayu, Polres Bandung telah memberikan bantuan secara langsung kepada para korban banjir yang berada di Kecamatan Baleendah, diantaranya kepada para pengungsi yang berada di inkanas dan para korban banjir yang bertahan dirumahnya, di Kampung Jambatan, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jumat (25/11/2017) sore.

Bantuan berupa beras, mie instan, gula pasir, susu, dan beberapa kebutuhan lainnya yang diberikan secara langsung oleh Kapolsek Margahayu Kompol Emmy Jassin, karena pihaknya menilai masyarakat yang menjadi korban banjir memang membutuhkannya.

Emmy mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Bandung. Pihaknya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena banjir.

"Meski kami dari wilayah Margahayu, tapi merasa terpanggil untuk membantu sesama, kepada korban banjir. Semoga bantuan yang diberikan Polsek Margahayu dan PT. Sinar Runnerindo bermanfaat bagi korban banjir. Semoga para korban sabar menghadapinya dan semoga cepat berakhir banjirnya,” pungkas Emmy. (lie)*