Jumat, 15 Januari 2021 16:22

Polresta Bandung Patroli PPKM di Dayeuhkolot

Reporter : Bubun Munawar
anggota polsek dayeuhkolot membagikan masker kepada warga
anggota polsek dayeuhkolot membagikan masker kepada warga [net]

Limawaktu.id,- Memantau dan sosialisasikan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), personel gabungan dari Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung, Koramil Dayeuhkolot dan Satpol PP serta Linmas Kecamatan Dayeuhkolot sambangi sejumlah  pertokoan.

Kegiatan sambang dan sosialisasi PPKM tersebut dilakukan di sepanjang jalan raya Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jumat (15/01/2021).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot mengatakan Pemberlakuan PPKM di wilayah Kabupaten Bandung menjadi perhatian Polresta Bandung dalam pelaksanaannya.

"kita laksanakan patroli dan sambang untuk sosialisasi kepada para pelayan dan pemilik Toko di sepanjang jalan raya Dayeuhkolot dengan harapan para pemilik toko bisa mengikuti aturan dari PPKM,"katanya. Jumat, (15/1/2021).

Selain sosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), petugas juga melaksanakan operasi yustisi penegakkan Protokol Kesehatan di jalan raya Dayeuhkolot. Warga masyarakat yang kedapatan belum menggunakan masker, petugas memberikan teguran dan himbauan untuk patuhi Protokol Kesehatan selanjutnya diberikan masker.

"Kita lakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.  

 

Baca Lainnya

Topik Populer