Senin, 7 Oktober 2019 14:23

Polisi Buru Pelaku Pembuangan Bayi di Batujajar

Reporter : Fery Bangkit 
bayi malang yang dibuang kedua orang tua nya Dengan Kondisi Sudah Tidak Bernyawa
bayi malang yang dibuang kedua orang tua nya Dengan Kondisi Sudah Tidak Bernyawa [Fery Bangkit]

Limawaktu.id - Jajaran Polsek Batujajar bakal memburu pelaku yang tega membuang bayi pada Senin (7/10/2019). Bayi berjenis kelamin Perempuan itu diduga dibuang orang tuanya malam tadi. Kemudian baru  ditemukan sudah tak bernyawa itu ditemukan di depan rumah kontrakan yang dihuni Andri (35) Kampung Pasir Giri RT 02/11 Desa Giri Asih Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sekitar pukul 04.30 WIB.

"Dugaan kuat dibuang orang tuanya. Anggota  kita lagi penyelidikan," kata Kapolsek Batujajar Kompol Jose Heriyadi yang didampingi Kanti Reskrim Iptu Hendra serta Panit I Reskrim Polsek Batujajar Ipda Solikan saat ditemui di Mapolsek Batujajar, Senin (7/10/2019).

Pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab bayi malang itu dibuang di depan rumah kontrakan warga. Saat dilakukan identifikasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh bayi. Usai olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bayi langsung dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. "Apakah dia (pelaku) malu hubungan karena gelap, hamil diluar nikah, kita gak tau (masih dalam penyelidikan)," tegasnya.

Sebelumnya, Andri dan keluarganya dikagetkan dengan adanya bayi yang tergeletak di depan pintu rumahnya. Bayi malang itu diketahui setelah Andri hendak mengambil air wudhu yang berada di depan rumahnya. 

 

Baca Lainnya

Topik Populer