Senin, 27 Desember 2021 22:30

Plt. Walikota Cimahi Resmikan Gedung Pos Yandu RW 15 Leuwigajah Permai

Reporter : Permana

Cimahi (Limawaktu.id),- Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana meresmikan Gedung Pos Yandu RW 15 Kelurahan Leuwigajah, di Komplek Leuwigajah Permai RW 15, Minggu (26/12/2021). Hadir dalam acara ini selain beberapa kepala dinas Pemkot Cimahi, juga muspida setempat, seperti Camat Cimahi Selatan, Lurah Leuwigajah dan beberapa perwakilan RW se-Kelurahan Leuwigajah, serta para tokoh masyarakat Leuwigajah.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB diawali dengan penyambutan atas kedatangan Plt. Walikota dan dilanjutkan kata sambutan. Peresmian ini merupakan rangkaian dari pembangunan gedung-gedung Pos Yandu dibeberapa RW yang ada di Kelurahan Leuwigajah. Sehingga penandatanganan prasasti dilakukan secara terpusat pada acara peresmian di RW 15 Komplek Leuwigajah Permai. Pada kesempatan ini Plt. Walikota Cimahi meresmikan Gedung Pos Yandu RW 13 dan RW 15, kemudian meresmikan Gedung Kantor RW 12 dan Gapura RW 07.

"Alhamdulillah, bantuan sudah tersalurkan semua dan bisa selesai sebelum akhir tahun ini," ujar Ngatiyana, mensyukuri dalam kata sambutannya.

Ngatiyana juga secara khusus mengungkapkan rasa puasnya terhadap pembangunan gedung Pos Yandu di RW 15. "Pembangunan gedung Pos Yandu RW 15 ini sangat memuaskan," tandasnya.

Pembangunan Gedung Pos Yandu RW 15 ini merupakan bantuan dari Pemkot Cimahi, dalam rangka pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di lingkungan Kelurahan Leuwigajah. Pembangunan ini juga melibatkan swadaya masyarakat RW 15, sehingga dalam waktu kurang lebih sebulan pembangunan bisa terselesaikan.

Sementara ketua RW 15 Ir. Eko Marsito selaku tuan rumah menghaturkan banyak terimakasih atas atensivdan kehadiran Plt. Wlikota Cimahi yang berkenan hadir. Ia mengungkapkan, kehadiran Plt. Walikota Cimahi ke Komplek Leuwigajah Permai merupakan suatu kebahagian bagi seluruh pengurus,warga dan tokoh masyarakat RW 15. Beliau meluangkan waktu dan mau meresmikan Gedung Pos Yandu. Kemudian, makan Gudeg Jogja bikinan warga RW 15 sambil menikmati hiburan kacapi suling, bertatap muka dengan para pelaku UMKM setempat.

"Terimakaih kepada Pemerintah Kota Cimahi, khususnya Plt Walikota Bapak Ngatiyana, yang tetap menjaga hubungan tali silaturahmi dengan warganya," ujar Eko.

Baca Lainnya

Topik Populer