Minggu, 26 Februari 2023 21:30

PIM Jawa Barat Adakan Rakerwil

Penulis : Muhammad Ankawijaya
Rapat Kerja Wilayah Perkumpulan Indonesia Muda Jawa Barat
PIM Jabar adakan Rakerwil [Limawaktu.id]

Limawaktu.id,- Perkumpulan Indonesia Muda Wilayah Jawa Barat (PIM Jabar) mengadakan rapat kerja wilayah (Rakerwil) yang berlangsung di Bandha Rasa Resto, jalan Kalimantan no 5, kecamatan merdeka, kota Bandung, pada hari minggu (25/02/2023).

Rakerwil sendiri berlangsung dari pukul 08.00 pagi sampai pukul 16.00 sore. Rakerwil ini dihadiri oleh anggota dari berbagai kota dan kabupaten se-Jawa Barat. Perwakilan dari kota Bandung sampai daerah kabupaten Sukabumi turut hadir dalam acara Rakerwil ini. Ada lebih dari 30 peserta hadir di acara rapat kerja wilayah ini.

Adapun tujuan dari rakerwil ini adalah sebagai ajang silaturahmi, konsolidasi, penguatan organisasi serta penguatan pengetahuan dari para anggota.

“Rakerwil ini saya gunakan sebagai ajang silaturahmi, konsolidasi serta peningkatan dan penguatan pengetahuan bagi saya dan rekan.” Ucap Sagino, salah satu peserta yang datang dari Ciracap, kabupaten Sukabumi.

Sagino lebih jauh lagi menyampaikan, pertemuan di acara rakerwil ini agar dapat menjadi langkah awal dari PIM Jabar untuk dapat menjadi salah satu penggerak perubahan di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat.

"PIM Jabar, Indonesia muda, penggerak perubahan!" Pungkas Sagino.

Baca Lainnya