Senin, 1 Maret 2021 14:29

Petugas Gabungan Tegur Warga Pasirjambu yang Langgar Prokes

Reporter : Wawan Gunawan
Petugas gabungan di Kecamatan Pasirjambu- Ciwidey Kabupaten Bandung melakukan teguran kepada warga yang masih bandel tidak menerapkan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker atau berkerumun.
Petugas gabungan di Kecamatan Pasirjambu- Ciwidey Kabupaten Bandung melakukan teguran kepada warga yang masih bandel tidak menerapkan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker atau berkerumun. [humas]

Limawaktu.id,- Petugas gabungan di Kecamatan Pasirjambu- Ciwidey Kabupaten Bandung melakukan teguran kepada warga yang masih bandel tidak menerapkan protokol Kesehatan seperti menggunakan masker atau berkerumun.

 “Petugas gabungan masih mendapatkan warga yang belum menggunakan masker dan memberikan terguran serta himbuan untuk mematuhi Protokol Kesehatan demi kebaikan bersama dan membagikan masker kepada masyarakat dalam Operasi Yustisi ,”  kata Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi, disela Operasi Yustisi protokol kesehatan di sekitar Jalan Raya Pasirjambu-Ciwidey Kabupaten Bandung, Senin (1`/3/2021).

Dikatakannya,  Operasi Yustisi dilaksanakan oleh petugas gabungan demi menekan angka penyebaran Covid-19 yang dikhawatirkan terus meningkat setiap harinya di wilayah Kabupaten Bandung, sebagai upaya menekan penyebaran Covid 19 yang terus menerus meningkat, Operasi Yustisi terus di lakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

 AKP Asep Dedi berharap, "Pemberian sanksi teguran dan himbauan yang dilakukan petugas dapat mengingatkan dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 guna menekan angka penyebaran Covid-19". Tutupnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer