Rabu, 7 Maret 2018 16:59

Pesan Wakil Wali Kota Cimahi dalam Deklarasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas

Reporter : Fery Bangkit 
Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana saat Deklarasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas.
Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana saat Deklarasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana menyatakan, Pemerintah Kota Cimahi siap membantu tugas aparat kepolisian untuk mengamankan Pilkada 2018.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara 'deklarasi keamanan, Keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalu Lintas dalam rangka Pilkada serentak dan Operasi Keselamatan 2018 di Gedung Pengabdian Mapolres Cimahi, Jln. Amir Mahmud, Rabu (7/3/2018).

Baca Juga : Berikut yang Disampaikan Petinggi Polres Cimahi dalam Deklarasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Pilkada 2018

"Untuk membantu tugas Polri, insyaAllah, setiap unsur terkait di Pemkot cimahi, baik itu Satpol PP, Dinas Perhubungan, maupun SKPD terkait lainnya siap untuk berkoordinasi dengan Polres Cimahi selama Pilkada 2018," katanya.

Dikatakannya, penciptaan keamanan dan kenyamanan bukannya hanya tugas polisi, tapi merupakan tanggung jawab bersama semua komponen masyarakat dapat berkontribusi,.

Menurut Ngatiyana, rongrongan gangguan keamanan, kedamaian dan kenyamanan begitu tinggi, karena masih ada pihak-pihak lain yang menginginkan masyarakat di cimahi maupun di Indonesia dalam keadaan kacau, perpecahan yang akan melemahkan kekuatan bangsa ini.

"InsyaAllah, kegiatan deklarasi pada hari akan meningkatkan kebersamaan dan keharmonisan di Kota Cimahi, khususnya dalam rangka pengamanan selama masa Pilkada di Provinsi Jawa Barat tahun 2018," ujarnya.

Ngatiyana menghimbau pada semua komponen masyarakat, agar dapat ikut mendukung suksesnya penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018.

Baca Lainnya