Senin, 8 Januari 2024 21:25

Pesan Bupati Dadang Supriatna pada Apel Perdana 2024: Fokus pada Pelayanan dan Inovasi

Penulis : DP
Bupati Bandung Dadang Supriatna.
Bupati Bandung Dadang Supriatna. [Pemkab Bandung]

Limawaktu.id, Bandung – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung mengikuti Apel perdana di tahun 2024 yang digelar di Lapangan Upakarti, Kompleks Pemkab Bandung, Senin (8/1/2024). Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Dalam amanatnya, Bupati Dadang Supriatna membuka dengan menyampaikan rasa duka mendalam atas kecelakaan tabrakan kereta api yang terjadi di Desa Cikuya, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, pada Jumat (5/1/2024).

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua ASN dan pegawai yang telah berkontribusi positif menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bandung," ujar Bupati.

Bupati Dadang Supriatna menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada ASN dan pegawai Pemkab Bandung atas kerja keras dan kinerja baik selama tahun 2023 dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat. Berkat kontribusi dan sinergi semua stakeholder di Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung berhasil meraih 257 penghargaan, baik di tingkat regional maupun nasional dalam dua tahun delapan bulan kepemimpinannya.

"Saya minta berbagai apresiasi ini bisa dipublikasikan seluruh OPD kepada masyarakat melalui berbagai saluran, baik media sosial maupun media massa. Sehingga capaian prestasi kinerja kita dapat diketahui masyarakat dan semakin memotivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tutur Kang DS, sapaan akrabnya.

Bupati Dadang Supriatna berharap apel pertama di tahun 2024 ini menjadi momentum bagi seluruh jajaran untuk meneguhkan semangat dan komitmen dalam meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

"Saya minta seluruh perangkat daerah harus respon cepat untuk menanggapi berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat," ujar Dadang Supriatna.

Di awal tahun 2024, Bupati Dadang bertekad untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, termasuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur, fasilitas kesehatan, pendidikan, mendorong pertumbuhan ekonomi, serta meningkatkan cakupan berbagai program insentif bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

"Terus tingkatkan Inovasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat," tandas Bupati Dadang Supriatna.

Bupati Dadang juga menegaskan bahwa kinerja dan capaian-capaian pembangunan selama 2,8 tahun kepemimpinannya semata-mata untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

"Saya berharap seluruh OPD, jajaran ASN dan pegawai serta seluruh stakeholder dapat terus bekerja keras, menjaga soliditas dan bersinergi untuk kemaslahatan masyarakat dan mewujudkan visi Bedas," ujar Bupati Dadang Supriatna.

Baca Lainnya