Minggu, 26 Mei 2024 17:31

Pertama Kali Digelar, Antusias Masyarakat Tinggi Ikuti LPPI Run 2024

Penulis : Iman Nurdin
LPPI Run  bertajuk #LariDiKemang diikuti antusias 2000 perserta mengitari kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2024)
LPPI Run [Ist]

LIMAWAKTU.ID, JAKARTA: LPPI #YourStrategicPartner untuk pertama kalinya menggelar kegiatan olah raga lari bertajuk LPPI Run. Ajang ini bertema #LariDiKemang bertujuan untuk mempererat kembali hubungan LPPI #YourStrategicPartner dengan masyarakat di kawasan tersebut.

Selain itu, event ini puun berupaya meningkatkan citra kawasan Kemang Jakarta Selatan, yang dikenal sebagai kawasan wisata kuliner dan wisata malam destinasi bagi wisatawan asing.

Pada penyelenggaraan #LariDiKemang tahun ini, jarak yang akan ditempuh para  peserta sejauh 5 Kilometer. Peserta memulai dari gerbang LPPI Jl. Kemang Raya lalu melewati apartemen dan kawasan Lippo Mal Kemang. Setelah itu, peserta kemudian menuju Jl. Pangeran Antasari bawah dan berbelok melewati Jl Puri Sakti untuk kemudian kembali ke Jl. Kemang Raya. Lintasan ini pun akan berakhir di kawasan perkantoran Bumi LPPI.

Menurut Corporate Secretary LPPI Ratih Triutami Wijayanti, animo masyarakat dalam penyelenggaraan pertama ini sangat tinggi. Terlihat dari pendaftaran peserta yang hanya dibatasi 2.000 pelari, harus tutup pada dua pekan sebelum waktu penyelenggaraan.

“Acara ini memang baru pertama kali dilaksanakan oleh LPPI yang tengah memperkenalkan diri sebagai Your Strategic Partner. Namun minat peserta baik dari kalangan lembaga keuangan maupun masyarakat umum cukup besar, ini awalnya cukup mengagetkan buat kami,” kata dia.

Melihat animo masyarakat cukup tinggu, kata Ratih, pihaknya mempertimbangkan untuk menjadikan LPPI Run ini sebagai ajang tahunan.

“Ke depan kami akan pertimbangkan event ini untuk menjadi ajang tahunan," imbuhnya. 

Di samping kegiatan lari, panitia juga menyiapkan acara khusus yang menghadirkan Hindia, penyanyi solo yang sedang digemari publik di Indonesia akan hadir menghibur para peserta setelah menyelesaikan #LariDiKemang.

Sebagai komitmen mendorong sektor usaha kecil dan mikro, dalam acara hiburan itu juga digelar produk-produk dari para pengusaha kecil dan mikro yang ada di sekitar wilayah Kemang. Jadi selain menikmati pertunjukan dari Hindia, pelari dan pengunjung bisa menikmati dan membeli produk-produk yang dijajakan dalam acara tersebut.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer