Rabu, 22 September 2021 17:41

Peringati Hari Jadi KNPI Cimahi Gelar Baksos

Reporter : Bubun Munawar
Memperingati Hari Jadi, KNPI Kota Cimahi memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19
Memperingati Hari Jadi, KNPI Kota Cimahi memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 , Rabu (22/9/2021) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Momen ulang tahun menjadi hal yang penting bagi seseorang ataupun organisasi. Pada perayaan hari jadi beragam kegiatanpun dilaksanakan, seperti dilakukan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cimahi dengan membagikan beras dan uang kepada warga Cimahi untuk membantu mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kota Cimahi Yusuf Handriyana mengungkapkan, pembagian  beras tersebut disampaikan kepada warga Kota Cimahi di kantor KNPI Kota Cimahi jalan Daeng M Ardiwinata Nomor 104 Kompleks Pertokoan Citra Cihanjuang Cimahi Utara Kota Cimahi, Rabu (22/9/2021).

“ pembagian beras bukan tujuan hura-hura tapi membantu warga yang membutuhkan,” terangnya.

 Dimasa pandemi saat ini perekonomian masyarakat sangat terpuruk, karenanya pengurus KNPI sepakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya kepada warga Cimahi.

Dikatakannya, baksos ini sebagai bentuk  kepedulian para pengurus KNPI yang  baruuntuk disalurkan langsung kepada warga serta Dewan Pimpinan Kecamatan KNPI se Kota Cimahi, dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT KNPI.

“Mudah-mudahan kami bisa membangun kepemudaan lebih baik lagi, dan dapat menghasilkan pemimpin yang memiliki karakter,” katanya.

 Sedangkan Kepala Seksi Kepemudaan pada Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi, Holiudin mengapresiasi apa yang dilakukan KNPI Kota Cimahi yang telah memiliki kepedulian kepada warga yang membutuhkan.

“Saya mengapresiasi apa yang dilakukan KNPI ini. Dalam situasi pandemic seperti saat ini bansos yang diberikan akan sangat membantu mereka yang membutuhkan,” Jelasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer