Rabu, 14 Juli 2021 13:59

Perahu Nelayan Terhempas Ombak di Pantai Jayanti Satu Orang Tewas

Penulis : Saiful Huda Ems (SHE)
Perahu Nelayan Putra Tunggal 03 terhempas ombak di Pantai Jayanti Cianjur, Rabu (14/7/2021)
Perahu Nelayan Putra Tunggal 03 terhempas ombak di Pantai Jayanti Cianjur, Rabu (14/7/2021) [ruber.id]

Limawaktu.id,- Usai menerima informasi dari salah seorang nelayan Pantai Jayanti, Tim Basarnas Jawa Barat langsung menerjunkan tim untuk melakukan pencarian terkait satu perahu nelayan bernama Margo Tunggal yang terhempas ombak di Perairan Jayanti Kec. Cidaun Kab. Cianjur.

“Informasi kami terima dari seorang nelayan di Pantai Jayanti bernama bapak Udaw, “ terang
Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono, Rabu (14/7/2021).

 Dikatakannya, berdasarkan laporan yang diterima waktu kejadin pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi, Perahu Margo Tunggal lego jangkar di Pelabuhan Jayanti, namun tiba-tiba perahu terhempas ombak ke arah timur, satu Korban dilaporkan meninggal dunia dan satu lainnya hingga kini belum ditemukan.

 Dia menyebutkan, Adapun korban meninggal bernama Tarmudi (40) warga Desa Gebang, Kec. Gebang, Kab. Cirebon sedangkan korban dalam pencarian bernama Jamal (48) warga Desa Gebang, Kec. Gebang, Kab. Cirebon

Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah memberangkatkan satu tim rescue dari Kantor SAR Bandung pada pukul 11.15 WIB setelah sebelumnya berkoordinasi dengan Damkar Cianjur dan Potensi SAR Cianjur dengan estimasi tim tiba pada pukul 18.15 WIB.

Adapun alut yang digunakan yaitu 1 Unit Truk Personil, 1 Unit Motor Trail, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal.

 

 

Baca Lainnya