Senin, 9 April 2018 14:40

Pengurs LPM Diminta Dorong Wujudkan Visi Misi Wali Kota Cimahi

Reporter : Bubun Munawar
Ketua LPM Kecamatan Cimahi Tengah Irfan Salim memandu pengucapan sumpah janji pengurus LPM Kelurahan se Kecamatan Cimahi Tengah, disaksikan Camat Cimahi Tengah S. Boediono dan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, akhir pekan kemarin.
Ketua LPM Kecamatan Cimahi Tengah Irfan Salim memandu pengucapan sumpah janji pengurus LPM Kelurahan se Kecamatan Cimahi Tengah, disaksikan Camat Cimahi Tengah S. Boediono dan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, akhir pekan kemarin. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Para pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) diharapkan bisa menjadi tokoh di lingkungannya dalam membantu pihak pemerintah melaksanakan pembangunan di daerahnya masing-masing.

Hal itu disampaikan Ketua LPM Kecamatan Cimahi Tengah Irfan Salim, disela pelantikan pengurus LPM tingkat kelurahan se Kecamatan Cimahi Tengah, akhir pekan kemarin.

Menurut Irfan, keberadaan LPM ini menjadi mitra pemerintah dalam merencanakan pembangunan apa yang dibutuhkan di kelurahannya masing-masing.

“Para ketua LPM ini diharapkan menjadi tokoh diwilayahnya masing-masing dalam mewujudkan VIsi Misi wali kota dan wakil wali kota Cimahi yang maju, agamis dan berbudaya,” ungkap Irfan.

Sementara Camat Cimahi Tengah S Boediono mengatakan, LPM dimasing-masing kelurahan menjadi mitra pemerintah dalam merencanakan pembangunan apa yang dibutuhkan di wilayahnya.

“LPM menjadi mitra pemerintah dalam mendorong perencanaan pembangunan baik di tingkat kelurahan, kecamatan dan tingkat kota,” jelasnya.

Hal yang sama disampaikan Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna, yang turut hadir dalam pelantikan tersebut.

Dikatakan Ajay, LPM sebagai mitra pemerintah bisa membantu kepentingan masyarakat di lingkungan kelurahannya masing-masing.

“Saya harapkan LPM bisa membantu masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan diberbagai bidang,” sebutnya.

 

Baca Lainnya