Rabu, 15 Maret 2023 18:57

Pengendara Motor Terjatuh di Saluran Irigasi Desa Karangpawitan

Reporter : Wawan Gunawan
Tim SAR melakukan pencarian orang tenggelam di Irigasi Desa Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Rabu (15/3/2023)
Tim SAR melakukan pencarian orang tenggelam di Irigasi Desa Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat, Rabu (15/3/2023) [Basarnas Jabar ]

Limawaktu.id,- Seorang Pengendara Motor Terjatuh di Saluran Irigasi KW.VI Desa Karangpawitan Kabupaten Karawang. Hal itu terungkap saat Petugas siaga Operator Komunikasi Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Unit Siaga SAR Karawang, Rabu (15/3/2023)

Dalam laporan yang diterima, terjadi musibah orang tenggelam di Irigasi Jembatan KW VI Desa Karawangpawitan Kecamatan  Karawang Barat.

Menurut informasi dari Kepala Unit Siaga SAR Karawang, Daniel bahwa waktu kejadian pada pukul 07.00 WIB pagi tadi saat korban atas nama Salman Arif (62) melintas menggunakan kendaraan roda dua di atas Jembatan KW VI Desa Karawangpawitan, Kecamatan Karawang Barat.

“Korban menyalip kendaraan roda empat yang berada di depannya, saat menyalip Korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya, akhirnya korban bersama motornya terjatuh ke sungai, sementara kendaraan korban tersangkut di bahu jalan. Korban hingga saat ini belum ditemukan,” ungkapnya.

Menerima laporan tersebut, Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril S.E., M.M memberangkatkan satu tim rescue dari Unit siaga SAR Karawang untuk melaksanakan pencarian. Saat ini tim masih melaksanakan pencarian korban dengan penyisiran di sekitar Last Known Position (LKP) dengan menggunakan LCR Basarnas.

“Alut yang digunakan antara lain 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal,” sebutnya.

 

Baca Lainnya

Berita Populer