Selasa, 29 Agustus 2017 6:46

Pengelola The Edge Terkesan Tertutup?

Pengelola The Edge Terkesan Tertutup
The Edge Cimahi [Bun]

CIMAHI - Penangkapan seorang pengedar narkoba yang didiuga jaringan lapas Nusakambangan di Apartemen The Edge, Jalan Baros, oleh BNN Cimahi, menjadi perhatian serius Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi.

Kasat Narkoba Polres Cimahi AKP Wahyu Agung mengungkapkan, indikasi kejahatan narkoba di sebuah apartemen bisa saja terjadi, sebab sejauh ini pihak pengelola apartemen terkesan menutupi apa yang terjadi sebetulnya di dalam apartemen tersebut. “ Kejadian tertangkapnya terduga pengedar narkoba menjadi perhatian untuk terus mengawasi kejahatan narkoba,” kata Wahyu Agung, Senin (21/8).

Pihaknya mengaku kesulitan melakukan pengawasan bahkan untuk masuk pun tidak bisa langsung karena, harus menggunakan kartu khusus yang hanya bisa dimiliki penghuni apartemen tersebut. “ Ini memjadi kendala dalam pengawasan tindak kejahatan narkoba, seharusnya, pengelola memberikan suatu keleluasaan terhadap pihak terkait baik kepolisian maupun pemerintah untuk, bisa melakukan pengawasan," jelasnya.

Pihaknya pun mengimbau, bagi pengelola apartemen, dalam mengelola keamanan harus koordinasi dengan intansi pemerintah maupun kepolisian. “ Seandainya ada dugaan pelanggaran hukum harus segera melapor. Jangan diam diam saja. Ini bisa masuk pidana, karena dianggap melindungi kejahatan," tandasnya.