Kamis, 22 November 2018 12:53

Penantian Panjang Aan dan Bambang Berbuah Manis 

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Penantian panjang dua anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai Hanura berbuah manis. Bambang Suprihatin dan Aan Ansori akhirnya dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cimahi dalam sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Cimahi dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar pada Rabu 21 Nopember 2018. 

Usai pelantikan, anggota DPRD Kota Cimahi asal Partai Hanura Bambang Suprihatin mengatakan, penantian panjang ini dijalankannya dengan kesabaran, yang akhirnya mebuahkan dilantiknya dirinya dan Aan Ansori sebagai Anggota DPRD Kota Cimahi. 

"Alhamdulillah penantian panjang yang dijalankan dengan sabar akhirnya saya dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cimahi," katanya. 

Ketua DPC Partai Hanura Kota Cimahi Suhadi mengatakan, pihaknya bersyukur gubernur Jawa Barat sudah mengeluarkan  Surat Keputusan PAW dua anggota DPRD asal Partai hanura tersebut.

Dengan pelantikan ini maka kekuatan Partai Hanura bisa lebih maksimal lagi untuk mendorong aspirasi masyarakat baik melalui fraksi atau di Komisi yang ada di DPRD Kota Cimahi. 

"Sebelumnya dalam beberapa bulan hanya ada 2 anggota Fraksi Hanura yang melaksanakan fungsinya di lembaga legislatif tersebut. Dengan dilantiknya dua anggota dewan asal partai kami, bisa mendorong peningkatan dalam mendorong aspirasi masyarakat di fraksi atau komisi," jelasnya. 

Sekretaris DPC partai Hanura Kota Cimahi Deni Ardiansayah mengungkapkan, PAW dua anggota DPRD ini merupakan perjalanan panjang yang cukup melelahkan dilakukan oleh pengurus DPC Partai Hanura Kota Cimahi.

Dengan dilantiknya dua anggota DPRD asal Partai Hanura akan menjadi kekuatan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 untuk meningkatan raihan suara. 

"27 ribu suara yang diperoleh di Pileg 2014 menjadi aset bagi kami untuk meningkatkan lagi raihan suara di Pemilu 2019. Kehadiran dua anggota dewan ini akan menjadi pendorong bagi partai untuk memepertahankan atau meningkatkan raihan suara di Pileg nanti," pungkasnya.

Baca Lainnya