Senin, 13 Juni 2022 20:18

Pemkot Cimahi Sampaikan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Ibu Mertua Ngatiyana

Reporter : Bubun Munawar
Tata Wikanta, Asisten ADministrasi Umum
Tata Wikanta, Asisten ADministrasi Umum [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Kabar duka menyelimuti Keluarga Plt Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cimahi Midjiati Ningsih Ngatiyana, yang telah kehilangan ibundanya Masiyem, atau Ibu Mertua dari Letkol (purn) Ngatiyana pada  Sabtu 11 Juni 2022 di usia 100 Tahun,  di Kabupatan Bantul, Daerah Istimewa Yogjakarta.

Atas berpulangnya ibu mertua Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana tersebut, Pemerintah Kota Cimahi yang disampaikan Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan,  melalui Asisten Administrasi Umum Setda Kota Cimahi Tata Wikanta,  menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Ibu Masiyem, Ibunda dari Ibu Midjiati Ningsih yang juga Ibu Mertua dari Plt.Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana tersebut.

“Ibu Masiyem meninggal dunia pada Hari Sabtu 11 Juni 2022 pada usia seratus (100) Tahun di Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta,” katanya.

Menurut Tata, atas izin Sekretaris Daerah Kota Cimahi, Pemerintah Kota Cimahi menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibu mertua dari Plt.Walikota Cimahi Ngatiyana, yaitu ibu Masiyem yang meninggal dunia di usia seratus (100) tahun.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Mudah-mudahan Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, serta keluarga yang di tinggalkan mendapatkan ketabahan dan kesabaran," ucap Tata Wikanta, diruang kerjanya Senin (13/6/2022).

Dia atas nama Pemerintah Kota Cimahi mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya.

Baca Lainnya