Selasa, 9 Februari 2021 16:15

Pemkot Cimahi Ajak Insan Pers Bersinergi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cimahi Ngatiyana mengucapkan selamat kepada insan pers di Kota Cimahi yang merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2021. Bahkan, Ngatiyana menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif wartawan dalam menyebarkan informasi dan mengedukasi masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada insan pers di Kota Cimahi yang selama ini ikut memberikan penyebaran informasi kepada masyarakat," terangnya, Selasa (9/2/2021).
Dia mengajak para wartawan di Kota Cimahi untuk bersinergi dengan Pemkot Cimahi dalam mendukung kegiatan dan program pembangunan di Kota Cimahi. Peranan Pers sangat dibutuhkan dalam mendukung kegiatan pemerintah.
"Kami harapkan ada komunikasi yang baik antara pers dan pemerintah," paparnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPRD Kota Cimahi Achmad Zulkarnain. Menurutnya insan pers di Kota Cimahi ikut memberikan kontribusinya dalam penyebaran informasi khususnya dilingkungan DPRD Kota Cimahi. Dirinya berharap agar pers bisa menyampaikan informasi secara profesional bertanggungjawab dan berimbang.


“Peringatan HPN 2021 harus menjadi momentum penguatan peran wartawan dalam membantu menyampaikan informasi yang berimbang," jelasnya.

Baca Lainnya