Jumat, 23 Juli 2021 21:00

Pemkot Bandung dan Yayasan Wings Peduli Kolaborasi Tingkatkan Herd Immunity

Penulis : Wawan Gunawan
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menerima bantuan fasilitias vaksinasi dari Yayasan Wings Peduli,Jum'at (23/7/2021)
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menerima bantuan fasilitias vaksinasi dari Yayasan Wings Peduli,Jum'at (23/7/2021) [Instagram ]

Limawaktu.id,- Didukung Yayasan Wings Peduli, Pemkot Bandung mempercepat sekaligus memperluas ‘Herd Immunity’ dengan menghadirkan fasilitas vaksinasi. Kali ini berada di  di Taman Dewi Sartika dengan konsep ‘walk-in’ dan di Taman Tegalega yakni ‘drive thru’. Kapasitas dimasing- masing  tempat bisa memvaksin 200 dosis per hari.

“Pemerintah Kota Bandung mengapresiasi yang dilakukan  Yayasan Wings Peduli, mudah-mudahan sentra vaksinasi yang ditempatkan ini mempercepat proses vaksinasi bagi warga Bandung dalam membentuk ‘herd immunity’,” tutur Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Taman Dewi Sartika Bandung, Jumat (23/7/2021).

Menurutnya,   fasilitas vaksinasi dikawasan itu bisa dilakukan untuk warga Bandung yang ber-KTP Kota Bandung. Dengan adanya dua fasilitas ini, Yana optimis Kota Bandung segera tercipta kekebalan

 Dia melanjtkan,  meskipun Bad Occupancy Rate (BOR) kali ini sudah di angka 78 persen, warga harus tetap waspada di masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Perwakilan Yayasan Wings Peduli, Emil menyampaikan, Yayasan Wings Peduli merupakan bukti nyata kepedulian Wings Grup Indonesia di masa pandemi saat ini. Salah satu bentuk kepedulian tersebut yaitu mendirikan dua fasilitas vaksinasi di Kota Bandung.

“Sentra vaksin di dua tempat ini semongga mampu menjangkau dan melayani warga dengan aman, nyaman dan tepat sasaran,” tuturnya.

 

Baca Lainnya